Kamis, September 29, 2022
BerandaNewsRegionalKetua NasDem Kota Pasuruan Didaulat Dampingi Cawali Petahana Teno

Ketua NasDem Kota Pasuruan Didaulat Dampingi Cawali Petahana Teno

NUSADAILY.COM-PASURUAN- Ketua DPD Partai NasDem Kota Pasuruan, Mochammad Hasjim Asjari, didaulat mendampingi calon walikota (Cawali) PDIP, Raharto Teno Prasetyo. Pasangan cawali petahana ini masih membutuhkan tambahan tiga kursi lagi agar melaju mulus pada pendaftaran di KPU Kota Pasuruan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Rekom PDIP untuk Blitar Tuntas, Putra Samanhudi Anwar Merapat ke PKB

Pasangan ini telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Sementara rekomendasi dari DPP Partai NasDem masih dalam proses dan akan diserahkan dalam waktu dekat.

“Rekomendasi dari DPP PDIP sudah kami terima. Insya Allah kami siap berkontestasi dalam Pilwali Kota Pasuruan,” kata Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo.

Menurut Teno yang saat ini masih menjabat Plt Walikota Pasuruan, pihaknya optimis mampu merangkul partai politik lain untuk berkoalisi. Sehingga koalisi ini nantinya dapat meraih kemenangan tersebut.

“Kami berharap, sesegera mungkin koalisi ini bisa bersatu untuk memperkuat dan maju dalam Pilwali Kota Pasuruan,” tandas Teno kepada induk imperiumdaily.com ini.

Sementara itu, Ketua NasDem Kota Pasuruan, Hasjim Asjari, menyatakan apreasiasinya atas kepercayaan dari PDIP untuk mendampingi Cawali Teno. Saat ini pihaknya juga terus melakukan komunikasi politik dengan partai politik lainnya. Sehingga pencalonannya bisa melaju mulus hingga proses pendaftaran di KPU.

“Kami masih melakukan ihtiar dan komunikasi politik dengan partai politik lain. Kami optimis mendapat dukungan dari partai pengusung lainnya,” kata Hasjim.(oni/cak)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Tarif 4 Jalan Tol Ini Bakal Naik, Ada Tangerang-Merak hingga Pandaan-Malang

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat jalan tol kelolaan PT Astra Infrastruktur bakal naik tarifnya dalam waktu dekat. Sebanyak empat ruas jalan tol tersebut...