Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsRegionalKetua DPRD Magetan: Dirut RSUD yang Baru Dilantik Wajib Berikan Layanan Terbaik...

Ketua DPRD Magetan: Dirut RSUD yang Baru Dilantik Wajib Berikan Layanan Terbaik kepada Pasien

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Hari ini jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. Sayidiman Magetan resmi dipimpin oleh drg. Ratnawati yang sebelumya menjabat sebagai Plh. Ratnawati dilantik oleh Wakil Bupati Magetan Hj Nanik Sumantri, di Ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Rabu (13/10/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Magetan Sujatno, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, asisten, staf ahli.

Dalam sambutanya, Bupati Magetan Suprawoto yang dibacakan oleh Wakil Bupati Nanik Sumantri meminta agar direktuf baru dapat memberikan energi positif dan motivasi kepada seluruh pegawainya serta memberikan pelayanan secara ikhlas dan prima.

“Untuk direktur yang baru hendaknya meningkatkan pengelolaan RS agar menjadi semakin produktif dan efisien. Sehingga mutu dan keselamatan pasien meningkat. Lakukan pengembangan inovasi teknologi guna pelayanan RS semakin mudah diakses. Sehingga memberikan informasi tepat dan akurat bagi masyarakat,” ucap Wabup Nanik dikutip nusadaily.com.

Dalam kesempatan tersebut ia juga meminta agar rumah sakit menjadi rumah sehat. Yang artinya dengan melihatnya saja masyarakat yang sakit berangsur sembuh. “Ciptakan organisasi yang cepat tanggap dan sigap dalam menghadapi keluhan dan aduan masyarakat, serta memiliki jiwa dan semangat untuk mewujudkan good governance,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Magetan juga meminta kepada direktur rumah sakit yang baru saja dilantik untuk memberikan layanan yang baik.

“Tugas utama rumah sakit adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang baik. Layani dengan baik, berobat segera sembuh, ciptakan kondisi yang baik sehingga pasien merasa nyaman dan sugesti kesembuhan tercipta kepada pasien,” pintanya.

Terakhir Sujatno meminta kepada dirut yang baru harus memiliki visi misi dan strategi dalam peningkatan SDM untuk menuju menejemen dalam layanan yang lebih baik hingga terciptakan kepuasan pasien. (nto/aka).

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...