Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalKesenian Banyuwangi Iringi Pembukaan Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan Nusadaily Group

Kesenian Banyuwangi Iringi Pembukaan Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan Nusadaily Group

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – KOTA MALANG – Seni tradisi gending khas Banyuwangi mengawali pembukaan Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan yang digelar di kantor Nusadaily.com, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang (Sabtu, 23/10).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Gempa dengan Magnitudo 5,3 Terjadi di Barat Daya Malang

Alunan instrumen musik tradisi ini dimainkan menyambut para tamu undangan. Tampak hadir anggota Komisi IX, Ali Ahmad serta Agus Sudibyo dari Dewan Pers dan Sapto Anggoro pendiri Tirto.id.

BACA JUGA: Wali Kota Malang Apresiasi Warga Tlogomas Produksi Sayur Lewat Urban Farming

Agus Sudibyo dan Sapto Anggoro bersama Pimred Nusadaily.com Yusron A akan menjadi pemateri dalam pelatihan ini. Acara inti pelatihan akan digelar pada Minggu besok (24/10). Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan ini diikuti perwakilan pemerintah kabupaten/kota se Jawa Timur serta awak media Nusadaily.com.

BACA JUGA: Seniman Batik Celaket Malang, Cibir Miss World Malaysia Bicara soal Batik

Pelatihan ini sekaligus menjadi penanda eksistensi Nusadaily.com sebagai media online dengan trademark media online empat bahasa. Meliputi, Bahasa Indonesia, Bahasa Cina, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

BACA JUGA: Ada Mafia Tanah dalam Perkara Penyerobotan Asrama TNI AU di Malang

CEO Nusadaily Group, Hanan Jalil mengucapkan selamat datang kepada peserta pelatihan. Mereka datang dari perwakilan Pemkot dan Pemkab di Jatim. “Ini tentu membuat kami bangga atas kedatanganya,” ungkap Hanan Jalil.

BACA JUGA: Dikira Lalisa Eh Ternyata Cita Citata

Dia juga berjanji bisa membuat pelatihan serupa untuk Pemkab dan Pemkot yang sudah bekerja sama dengan Nusadaily.com atau siapa saja. Terpenting pelatihan sangat berguna untuk masyarakat Indonesia.(wok/wan)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR