Senin, September 27, 2021
BerandaNewsRegionalKepergok Curi Motor, Pemuda Asal Madura Babak Belur Dihajar Warga Sidoarjo

Kepergok Curi Motor, Pemuda Asal Madura Babak Belur Dihajar Warga Sidoarjo

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Herun (22) pemuda asal Kecamatan Tambelang, Kabupaten Sampang Madura dihajar massa karena kepergok mencuri sepeda motor milik Satuyan (33) warga Kelurahan Wonocolo, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Ia diketahui warga saat berusaha menyalakan mesin motor Yamaha Jupiter dengan berpelat N 3288 XK yang sedang dipakir, sekitar pukul 23.00 Wib, Minggu (1/8).

Kapolsek Taman, Kompol Hery Setyo Susanto menjelaskan, peristiwa pencurian motor bermula saat Herun bersama dua orang temannya berboncengan dalam satu motor.

BACA JUGA: Korban Persetubuhan dan Penganiayaan Anak di Bawah Umur Ditemukan, Langsung Direhabilitasi di BRSAMPK Naibonat Bersama Bayinya

Kemudian, Herun turun untuk mengambil motor yang menjadi target operasinya menggunakan kunci T.

“Pelaku turun dari kendaraan dan berusaha untuk meyalakan mesin, tapi kepergok warga setempat sedangkan dua orang yang menunggunya melarikan diri,” Kata Kapolsek Taman Hery Setyo Susanto, Senin (2/8/2021).

BACA JUGA: Kasus Tipikor Bank BUMN di Sumenep, Tersangka NA Diduga Teller BRI

Usai ditinggal temannya, akhirnya herun berhasil diamankan warga. Karena geram dengan perbuatan pelaku, warga menghajar pelaku hingga babak belur.

BACA JUGA: Modus Usaha Properti, Pria Asal Tangerang Tipu Klien Hingga Rp1,25 M

“Warga menghakimi Herun hingga pelaku mengalami luka berat di TKP. Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa kunci T,” Jelasnya.

Akibat keroyokan tersebut, Herun mendapatkan sejumlah luka dan terpaksa dilarikan ke RS Siti Khodijah untuk menjalani perawatan. Selanjutnya, ia akan dibawa ke Polsek Taman Kab Sidoarjo. (ful/lna)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...