Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsRegionalKenang Hariyanto, DGS Menilai sosok yang Tak Banyak Omong Tapi Kerja Nyata

Kenang Hariyanto, DGS Menilai sosok yang Tak Banyak Omong Tapi Kerja Nyata

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

MALANG – Kabar kepergian kader DPC PDIP Kabupaten Malang pagi ini mengejutkan semua pihak. Dalam kejadian pukul 04:00 dini hari ini Didik Gatot Subroto (DGS) Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang menerima kabar duka tersebut sekitar pukul 08:00 (13/11). Sebelum kepergiannya DGS bertemu almarhum Kamis malam tadi (12/11) sekitar pukul 18:30 dan dalam keadaan sehat.

“Informasi didapat jam 8 tadi, saya kontak temen teman di sana untuk memastikan kejadian ini benar atau tidak,” papar Didik.

Ia pun berpesan dengan rekan-rekan di sana, seperti kepada lintas polres agar yang terkait undang undang lalu lintas cepat diselesaikam. Kemudian dari sisi perawatan di RS Dr Moewardi Surakarta Jawa Tengah agar dipermudah, serta kepada anggota DPC Sragen dapat memberikan fasilitasi, advokasi, kebutuhan dan perawatan dapat sesuai.

Dalam kenangannya bersama Hariyanto, Didik menyampaikan kalau dalam melaksanakan tugas ia tidak banyak bicara. Namun langsung ada tindakan. Dia mengakui memang karakter orangnya pendiam.

“Yang dilakukan beliau caranya santun, bisa mendapatkan kursi DPR dengan cara beliau yang bagus di lapangan. Artinya berkompetisi dengan cara cara sehat, dan itu persis seperti apa yang telah saya lakukan,” lanjut Mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang ini.

Kemarin diakui Didik, sehat-sehat saja pas saat berangkat, ini kan beliau dalam rangka kunjungan kerja dan sebelumnya sudah dilakukan rapat konsolidasi kemenangan akhir. Setelah itu beliau bersama sama dengan anggota yang lain laksanakan tugas kedewanan ke Sragen.

Terakhir ia berharap, semoga banyak inspirasi dan langkah langkah bersama yang telah dilaksanakannya sebagai petugas partai DPRD Kabupaten Malang dicatat Tuhan Yang Maha Esa.(aje/aka)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

3 Bandara Internasional Terbaik dan Tersibuk di China

NUSADAILY.COM – JAKARTA –Setiap kali berkunjung ke suatu negara atau daerah tertentu, pandangan kita pasti tidak lepas dari keindahan bandara udara. Karena tempat pertama...