Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsRegionalKecelakan Libatkan Truk di Sidoarjo Akibatkan Dua Nyawa Melayang

Kecelakan Libatkan Truk di Sidoarjo Akibatkan Dua Nyawa Melayang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di Kabupaten Sidoarjo. Dalam dua hari ini saja, terjadi dua peristiwa kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk hingga memakan korban jiwa.

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Trosobo Kecamatan Taman, sekitar pukul 00.15 WIB. Dengan korban M. Khoirul Anam (45) warga Desa Jogosatru Sukodono, meninggal dunia, Selasa (21/9/2021).

Peristiwa ini terjadi saat M. Khoirul Anam yang menggunakan motor Honda dengan nopol W-3421 NBW berjalan dari arah barat ke timur, tepat di jalan raya tersebut diatas menabrak truk trailer yang berjalan di depannya.

BACA JUGA: Truk Boks Sembako Terguling di Tol Jagorawi

Sebelumnya, kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa juga terjadi pada Senin (20/9/2021) sekitar 07.45 WIB, di jalan raya Lajuk, tepatnya depan pos portal jariyah masjid Kecamatan Porong Sidoarjo dengan korban bernama Abdul Rokhim (45).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka), Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan peristiwa ini terjadi saat truk yang dikemudikan Sofyan Anan Syah (30) warga Randuagung Kabupaten Lumajang, berjalan dari arah barat ke timur.

BACA JUGA: Truk Pengangkut Bandeng Ditabrak Xenia hingga Terguling di Ruas Tol Ngawi

Saat berada di jalan raya lajuk, tiba-tiba truk tersebut mengalam rem blong, hingga menabrak Abdul Rokhim yang sedang menarik amal jariyah di jalan tersebut.

“Kecelakaan ini terjadi diduga karena sopir truk itu kurang kehati-hatian,” katanya.

Saat ini kasus laka lantas tersebut sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk dilakukan proses lebih lanjut.(ful/lna)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...