Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsRegionalKecelakaan Karambol di Jalan Raya Ponorogo - Trenggalek, Emak-emak Tewas Dihantam Truk...

Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek, Emak-emak Tewas Dihantam Truk Ikan

NUSADAILY.COM – PONOROGO – Kecelakaan karambol terjadi di jalan raya Ponorogo – Trenggalek, Desa/Kecamatan Sambit Ponorogo, Selasa, 5 Juni 2022 dini hari. Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kecelakaaan bermula dari truk bernopol AG 9214 RL yang dikemudikan oleh Imam Mustakim (40), warga Desa Banjar Rejo Kecamatan Rejo Tangan, Kabupaten Tulung Agung melaju kencang dari arah Timur ke Barat.

Di lokasi kejadian, muncul motor honda supra 125 Nopol AE 4215 SU yang dikendarai Sulamsri (50) warga Dukuh Glagahan Desa Maguwan, Kecamatan Sambit melaju dari arah Barat dan tiba-tiba berbelok ke kanan.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang yang Libatkan 17 Kendaraan

Diduga akibat mengemudikan truk terlalu kencang, Mustakim tidak sempat menghindari korban yang akan berbelok itu dan langsung menabraknya.

Tak berhenti disitu, Truk yang oleh ke kiri langsung menghantam sebuah pikap Nopol AE 8237 SL milik Imam Rokhim (44) warga Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo yang sedang parkir di Selatan jalan. Laju truk baru bisa terhenti setelah menabrak pagar rumah warga.

Kapolsek Sambit AKP Sutriatna mengatakan, pengendara motor tewas di lokasi kejadian, usai terpental karena dihantam truk ikan.

BACA JUGA: Ngeri! Ini Cerita Penumpang Bus Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang

“Iya, satu orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat tertabrak truk,” katanya kepada nusadaily.com, Selasa (05/07/2022).

Kecelakaan karambol ini kini tengah ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo.

Pengemudi truk ikan diamankan bersama 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sedangkan jenazah korban yang sempat dibawa ke kamar mayat RSUD dr Harjono Ponorogo telah dimakamkan pihak keluarga.

“Sopir beserta kendaran telah diamankan di satlantas polres Ponorogo, mengenai penyebab pasti sedang diselidiki,” pungkas Kapolsek.(nto/lna)

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

Solois Muda Berbakat Aldiv Luncurkan Single Terbaru “Menanti”

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Solois Muda berbakat yang bernaung dalam label Dumeca Record, Aldiv merilis single terbarunya berjudul "Menanti". Lagu yang bercerita hubungan jarak...