Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaNewsRegionalKecelakaan Beruntun di Gondang Mojokerto, Pria Jatirejo Tewas

Kecelakaan Beruntun di Gondang Mojokerto, Pria Jatirejo Tewas

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus di Jalan Raya Centong, Kecamatan Gondang, Jumat (5/8/2022), memakan satu korban jiwa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

M. Muslihin (35) warga Dusun Bagon, Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto harus meregang nyawa usai tertabrak motor dari berlawanan arah saat berusaha menyalip.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP M. Bayu Agustian menjelaskan, kejadian laka maut ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Berawal saat kendaraan matic bernopol S 2574 NAV yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun Pagi Ini Libatkan 6 Mobil di Tol Layang MBZ

Awalnya, korban diketahui berusaha mendahului kendaraan motor nopol X W 3596 XW yang ada di depannya dikendarai oleh Nanang Kartiko warga Desa Centong, Kecamatan Gondang. Namun, dari sisi korban juga tidak menggunakan helm saat berkendara.

“Diduga karena kurang mengambil jarak aman saat menyalip kendaraan yang ada didepannya, motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain (dikendarai Nanang),” ujarnya.

Setelah tak sampai menyalip, korban pun terjatuh ke kanan jalan atau ke jalur lain. Saat bersamaan dari arah datang kendaraan sepeda motor lain bernopol S 2337 TA yang dikendarai oleh Muhammad Fikri Saputra (21) warga Kecamatan Mojoagung, Jombang tak bisa menghindar dan langsung menabrak korban.

Hingga kini, kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. Sementara untuk barang bukti (BB) tiga unit motor dan pemilik kendaraan juga turut diamankan untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA: Sopir dan Kernet Kecelakaan Maut Cibubur Diserahkan Ke Polres Bekasi Kota

“Untuk jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Sumber Gelagag Pacet, tadi dibantu temen-temen relawan Mojokerto,” ia memungkasi.

Sebelumnya, kecelakaan maut juga menimpa seorang bidan. Korban Supiyah warga Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo meregang nyawa usai menabrak bagian belakang truk yang tengah parkir di bahu jalan. Diduga bidan puskesmas ini dalam kondisi mengantuk saat pulang bertugas.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Desa/Kecamatan Jatirejo sekitar pukul 14.00 WIB pada Rabu (3/8/2022). Bermula saat korban melaju dari arah utara mengendarai motor Honda Supra 125 warna hitam bernopol L 5724 ZL.(din/lna)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Melihat Ancaman ‘Kiamat’ Baru di China

NUSADAILY.COM – BEIJING - Bukan hanya menghadapi masalah tingkat kelahiran yang rendah, China kembali menghadapi masalah baru. Negara itu menghadapi kekeringan dan gelombang panas,...