Senin, September 27, 2021
BerandaNewsRegionalKapolresta Malang Kota Pimpin Tes Urine Anggota Untuk Deteksi Dini Narkoba

Kapolresta Malang Kota Pimpin Tes Urine Anggota Untuk Deteksi Dini Narkoba

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Polresta Malang Kota terus berupaya memberantas pengedaran narkotika di Kota Malang. Tidak hanya di masyarakat, namun juga di lingkungan kepolisian.

Selasa (3/8/2021), seluruh anggota kepolisian di Polresta Malang Kota mengikuti tes urine mendadak yang teawasi langsung oleh Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto dan Sipropam Polresta Malang Kota.

“Pemberantasan narkoba, tentunya diawali dari diri sendiri, dalam hal ini di tubuh kesatuan Polresta Malang Kota, pemantauan anggota agar tidak terjerumus narkoba, maka dilaksanakan tes urine kepada anggota Polresta Malang Kota,” terang dia.

Dalam satu bulan ini, Polresta Malang Kota sudah dua kali melaksanakan tes urine kepada anggota secara random. Serta, waktunya dilaksanakan secara tentative atau mendadak.

“Hari ini, tes urine dilaksanakan pukul 09.00 sampai 11.30 di sebelah ruang kerja saya. Tes diikuti para pejabat utama Polresta Malang Kota,” imbuh dia.

Pelaksanaan ini dilakukan secara acak, terhadap 14 orang, dari PJU (pejabat utama) dan anggota Polresta Malang Kota.

“Hasilnya, tidak ditemukan adanya PJU dan anggota yang menggunakan narkoba, semuanya negatif,” tandas dia.(nda/kal)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...