Senin, September 27, 2021
BerandaNewsRegionalKapolres Malang Blusukan Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker

Kapolres Malang Blusukan Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Menjelang hari Kemerdekaan RI ke 76 Tahun, Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono HK membagikan sejumlah bendera merah putih ke sejumlah pedagang di Pasar Tradisional Lawang, Siang tadi, Selasa (3/8/2021).

Sembari membagikan bendera merah putih, Kapolres juga membagikan masker yang ditekankannya pula bahwa memakai masker adalah harga mati di Pandemi Covid-19 saat ini.

“Pakai masker itu harga mati, gak pakai masker ya bisa mati,” ucap Bagoes.

Selain vaksinasi, pencegahan Covid-19 juga harus dilakukan secara intens dalam keseharian, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain membagikan paket masker, Kapolres juga membagikan puluhan bendera merah putih kepada para pedagang. Pembagian bendera merah putih tersebut sebagai simbol perlawanan terhadap pandemi Covid-19.

“Menyambut HUT ke-76 RI, kita kibarkan semangat nasionalisme, bergotong royong dan berjuang bersama melawan Covid-19. Pakai masker harga mati, gak pakai masker bisa mati,” pesan Bagoes kepada para pedagang.

Kegiatan bagi-bagi masker ini telah kesekian kalinya Polres Malang beserta segenap Forkopimda Malang lakukan. Tak hanya di lingkup perkantoran, pertokoan bahkan jalanan. Pasarpun tetap menjadi sasaran utama kegiatan ini.

“Pasar adalah salah satu fokus kerawanan terbesar penyebaran Covid-19. Dimana banyak masyarakat datang dan pergi di lokasi yang sebagian besar tingkat kebersihan masih minim, maka dari itu kita tidak henti-hentinya mengingatkan agar selalu wajib taat Protokol Kesehatan,” tegasnya. (aje/kal)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...