Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsRegionalKapolres Malang Berikan Penghargaan untuk 2 Katagori Prestasi kepada Anggotanya

Kapolres Malang Berikan Penghargaan untuk 2 Katagori Prestasi kepada Anggotanya

NUSADAILY.COM – MALANG – Polres Malang hari ini, Senin (12/7/2021) menggelar acara pemberian penghargaan bagi anggotanya yang berprestasi, ada 2 katagori penghargaan yang akan diberikan, meliputi pengumpulan data di Aplikasi Bersama Lawan Covid-19 (BLC) dan untuk seluruh Tenaga Kesehatan Klinik Polres Malang yang telah berhasil melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Malang dalam program Polri ‘Satu Juta Vaksin Untuk Masyarakat’ dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 75.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kegiatan ini berlangsung di Mapolres Malang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibosono HK dengan diikuti oleh seluruh pejabat utama dan anggota Polres Malang.

“Hari ini kita laksanakan upacara penghargaan bagi beberapa anggota yang berprestasi,” ucap Bagoes.

Pada instansi Kepolisian hal ini merupakan hal umum. Setiap anggota yang berprestasi pasti akan mendapatkan penghargaan. Begitu sebaliknya, jika anggota ada yang melakukan kesalahan pasti akan ada sanksi. Bahkan jika pelanggaran itu tergolongan kasus berat atau pidana bias dilakukan pemecatan.

“Yang baik akan saya berikan penghargaan, tapi yang kerjanya kurang baik, maka akan saya beri sanksi,” jelasnya.

Pada kesempatan hari ini, Bagoes memberikan penghargaan kepada beberapa anggota yang memiliki kinerja baik dalam hal penangulangan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Malang.

“Untuk kriteria penerimaan penghargaan yang pertama, ada 3 anggota yang terpilih, dirangking pertama ada Aiptu Dedik Wijanarko pengumpulan data sebanyak 23.256, rangking II atas nama Bripka Wahyu Wijanarko pengumpulan data sebanyak 17.286 dan rangking III atas nama Briptu Fitriya pengumpulan data sebanyak 10.126. Ketiganya merupakan anggota Satlantas Polres Malang,” beber Bagoes.

Lanjutnya, untuk kriteria kedua, pihaknya memberikan penghargaan kepada Dr. Anita Rahmawati selaku Perwira Urusan Kesehatan (Paurkes) Polres Malang, berserta seluruh Tenaga Kesehatan Klinik Polres Malang yang telah berhasil melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Malang.

“Kita berikan penghargaan kepada anggota yang input data aplikasi BLC terbanyak dan Tenaga Kesehatan yang berhasil melaksanakan program Satu Juta Vaksin,” tandas Bagoes.

Dalam arahannya, Bagoes juga berpesan agar anggota lainnya mencontoh kinerja anggota yang berprestasi.

Utamanya dalam melayani masyarakat, anggota Polri harus melaksanakan sepenuh hati agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Utamanya dalam penanggulangan Covid-19 di masa PPKM Darurat.

“Saya berharap semoga hal ini menjadi motivasi bagi anggota lainnya. Agar kedepan Polres Malang menjadi lebih baik,”tutupnya. (aje/kal)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Marc Marquez Akhirnya Finis Tanpa Celaka di MotoGP Jepang 2022

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Marc Marquez yang mulai dari posisi pole, akhirnya finis keempat MotoGP Jepang 2022. Setidaknya, Marquez tuntaskan balapan tanpa celaka, sempat...