Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaNewsRegionalKakek Magetan Menangis Masuk Bui, Cabuli Anak di Bawah Umur

Kakek Magetan Menangis Masuk Bui, Cabuli Anak di Bawah Umur

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-MAGETAN- Kakek Magetan menangis masuk bui. Ia diamankan Satreskrim Polres Magetan. Kakek ini berinisial J 64 tahun warga Desa Bayem Taman Kecamatan Kartoharjo Magetan. Dia ditangkap polisi setelah dilaporkan Nenek dari AP bocah berusia 11 tahun. Kakek itu diduga telah mencabuli cucunya.

BACA JUGA: Petani Rugi, Harga Cabai Keriting di Magetan Hanya Rp 8 Ribu

Di hadapan penyidik Unit PPA, Kakek 64 tahun tersebut hanya bisa tertunduk matanya basah karena menangis. Ia terlihat menyesali perbuatannya. J diduga telah berbuat tidak terpuji kepada anak di bawah umur tersebut.

Di hadapan penyidik, pelaku mengakui perbuatannya tersebut. Ia tidak kuat menahan syahwatnya saat melihat tubuh molek korban yang beranjak dewasa.

Disampaikan AKP Ryan Wira Raja. Kasat Serse Polres Magetan, kepada nusadaily.com. Bahwa dalam setiap aksinya, korban selalu diiming imingi uang.

“Itu agar mau menuruti kemauan pelaku,” tegasnya disamping kakek Magetan yang menangis.

Peristiwa ini terungkap atas kecurigaan tetangganya. Lanjut Kasat, bahwa korban memiliki uang dalam jumlah banyak. Kemudian disampaikan kepada neneknya, Merasa tidak beres nenek korban menanyakan dari mana mendapatkan uang tersebut.

“Korban mengaku dari pelaku J yang tak lain tetangganya sendiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Neneknya terus mendesak, diapakan oleh J sehingga diberi uang, korban akhirnya mengaku. ‘

‘Kakek J selalu datang kamarnya saat malam hari, meraba raba kemaluan hingga mengesekannya,”  imbuh Kasat kepada induk imperiumdaily.com ini.

Merasa tidak terima atas perbuatan Kakek J, nenek AP kemudian melaporkan peristiwa yang menimpa cucunya tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Dan berakhir diamankan J dari rumahnya yang tak jauh dari rumah korban.

Jika terbukti benar melakukan tindak pelecahan seksual terhadap anak di bawah umur. Pelaku terancam undang undang hukum pidana pasal 82 tentang perlindungan anak. Pelaku bisa terancam hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara atau denda Rp 5 miliar.(nto/cak)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Polda Metro Periksa Rachel Vennya Hari Ini

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa ​selebgram Rachel Vennya terkait dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet...