Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsRegionalInnalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Hari Sasongko Wafat

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Hari Sasongko Wafat

NUSADAILY.COM – MALANG – Hari Sasongko, Kader PDIP Kabupaten Malang akhirnya meninggal Rabu, 18 November 2020 ini. Dia meninggal setelah mengalami kecelakaan Jumat pekan lalu di tol Solo – Ngawi dalam kunjungan kedinasan ke  Yogyakarta. Hariyanto, anggota DPRD Kabupaten Malang lainnya meninggal dunia langsung di lokasi kecelakaan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Keluarga besar DPC PDIP Kabupaten Malang turut berduka cita. Hari Sasongko saat ini juga menjabat sebagai Ketua Tim Sukses pasangan SanDi untuk Pilkada Kabupaten Malang. Dia dinilai sebagai tokoh politik yang diakui kualitas kerjanya oleh berbagai kolega dan kerabatnya.

Salah satunya, Zulham Mubarak dari DPC PDIP Kabupaten Malang saat diminta tanggapannya terkait kabar duka.

“Beliau orang yang baik dan telah berjasa bagi partai manapun untuk Kabupaten Malang. Sebagai senior ia telah memberikan contoh tentang kegigihan,” papar Zulham Mubarak dilansir Nusadaily.com.

Tentang totalitas dalam pekerjaan, Hari Sasongko dinilai sebagai sosok yang ulet dan pekerja keras. Hal ini terlihat dari banyaknya pengalamannya atas kepemimpinannya di berbagai lembaga, komunitas hingga pernah juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malang.

“Dari dulu orangnya memang seperti itu, bekerja sampai larut malam dan sangat berdedikasi untuk mencapai tujuan,” tutup Zulham.

Saat ini, Zulham Mubarak beserta rombongan dalam perjalanan menuju rumah duka Hari Sasongko di Desa Tambaksari Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang untuk mengucapkan belasungkawa. (aje/wan)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Konser Mario Parizek Dibatalkan Karena Dugaan Perampasan Budaya

NUSADAILY.COM – ZURICH – Setelah beberapa konser yang baru-baru ini dibatalkan, kali ini musisi asal Austria Mario Parizek yang berambut gimbal ikut andil. Menurut...