Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaNewsRegionalHUT Lantas ke 66, Satlantas Polresta Mojokerto Tebar “Sapa Saya”

HUT Lantas ke 66, Satlantas Polresta Mojokerto Tebar “Sapa Saya”

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Rayakan HUT Lantas ke 66, Satuan Lalu Lintas Polresta Mojokerto melaksanakan program “sapa saya” satu polantas satu anak yatim serentak seluruh jajaran Polda Jatim, pada Jumat, 17 September 2021.

“Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dimana dengan program “sapa saya” satu polantas satu anak yatim hari ini, dapat menolong siapun yang membutuhkan,” ucap Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio Budi Santoso.

Heru menyebutkan pelaksanaan kegiatan di rumah dinas walikota atau dikenal Rumah Rakyat yang berada di Jalan Hayam Wuruk Nomor 50, Kota Mojokerto sengaja dilaksanakan bersama Forkopimda dan anak yatim piatu tercampak Covid-19.

“Kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga kegiatan menyambut HUT Lalulintas lebih kepada kegiatan sosial dan diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat. Utamanya anak yatim piatu,” katanya.

Ditambahkannya, selain program “sapa saya” satu polantas satu anak yatim. Pihaknya juga melakukan kegiatan vaksinasi anak yatim yang belum mendapatkan vaksin.

“Ada 31 anak yatim yang kita berikan vaksin hari ini. Sedangkan usia 5-11 tahun ada 25 anak yang diberi program “Sapa Saya”,” ujarnya.

Satlantas Polresta Mojokerto juga memberikan paket sembako, perlengkapan sekolah, perlengkapan mandi dan beberapa produk protokol kesehatan, seperti masker dan hand sanitizer.

“Untuk target ke depan, pihaknya akan mengunjungi warga untuk meyakinkan bahwa vaksin aman dan halal. Serta mengajak masyarakat untuk vaksin dan tetap menghimbau agar menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (din/kal)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Polda Metro Periksa Rachel Vennya Hari Ini

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa ​selebgram Rachel Vennya terkait dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet...