Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaNewsRegionalHPN, Ridwan Hisjam Ajak Jurnalis Dukung Pembangunan Bangsa

HPN, Ridwan Hisjam Ajak Jurnalis Dukung Pembangunan Bangsa

NUSADAILY.COM – MALANG – Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Hisjam melakukan pertemuan terbatas dengan sejumlah jurnalis dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam pertemuan tersebut, politisi Partai Golkar itu memberikan ucapan ulang tahun dalam Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, yang jatuh pada hari ini, 9 Februari 2021.

“Selamat untuk jurnalis Malang Raya. Terutama, rekan-rekan PWI Malang Raya yang merayakan HPN,” terang dia.

BACA JUGA: Lepas-Jerat Perburuan Panjang Korupsi Anggaran Rehab Pasar Manggisan

Menurutnya, selama ini, keberadaan pers sangat dibutuhkan. Sebab, pers masih terus menjadi penyokong pembangunan dan sering menjadi saksi sejarah bangsa.

“Saya berharap, HPN ini menjadi momen refleksi. Serta, momen perenungan untuk masa depan pers Indonesia. Khususnya di Malang Raya,” kata Ridwan Hisjam.

Selama ini, Ridwan mengaku tidak asing dengan pers. Sebab, ia mengaku sudah berkolega dengan wartawan sejak aktivis.

“Dari sejak saya aktivis kampus, kolega saya adalah wartawan,” tandas dia.

Sementara itu, Pembina PWI Malang Raya, Nurcholis Sunyeko menambahkan, dalam momen HPN ini, ia ingin organisasi wartawan maju. Serta, bisa membawa kesejahteraan bagi anggotanya.

BACA JUGA: Pemkab Pasuruan Gagal Mitigasi Bencana Banjir yang Terus Berulang

“Sejak awal kami selalu mendorong sinergi dengan wartawan. Karena, pers adalah pilar demokrasi. Perannya penting dalam pembangunan,” imbuh dia.

Sementara, Cahyono, Ketua PWI Malang Raya juga merefleksikan kondisi wartawan. Pandemi menghancurkan semua lini. Tak terkecuali kesejahteraan para wartawan.

“Sehingga, HPN ini menjadi momen mencari solusi. Agar anggota kami di Malang Raya bisa lebih sejahtera,” pungkas dia. (nda/kal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Nasib Putin di Invasi ke Ukraina, Ibarat Maju Kena Mundur Kena

NUSADAILY.COM –KHARKIV - Perang Rusia di Ukraina yang berkepanjangan dinilai telah menjadi bumerang bagi Presiden Vladimir Putin. Pemimpin itu disebut kini 'tersandera' dalam konflik...