Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsRegionalHolywings Surabaya Ditutup Sementara, Wali Kota: Nekat Buka, Dientekno Pisan!

Holywings Surabaya Ditutup Sementara, Wali Kota: Nekat Buka, Dientekno Pisan!

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Wali Kota Eri Cahyadi memastikan bahwa tidak ada pencabutan izin 3 outlet Holywings di Surabaya. Holywings di Surabaya hanya ditutup sementara. Kendati demikian, Eri tidak akan tinggal diam jika manajemen Holywings di Surabaya nekat buka secara diam-diam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Ya ditutup. Kesepakatannya tutup. Jangan buat gaduh di Surabaya. Surabaya ini kota toleransi, Surabaya menjunjung tinggi nilai agama, NKRI. Kalau gitu (nekat buka), baru tutup, nggak disegel, dientekno pisan (dihabisi sekalian),” tegas Eri dikutip dari detikcom, Selasa (28/6/2022).

BACA JUGA: Wali Kota Bandung Yana Panggil Pengelola Holywings Bandung

Menurut Eri, penutupan sementara ini untuk meredakan kondisi. Sebab, ketika dalam pertemuan dengan kepolisian, GP Ansor dan elemen lainnya, pihak Holywings Surabaya sudah menyampaikan permohonan maaf.

“Dengan catatan, bukan berarti jangan buka dulu. Sambil kasusnya berjalan seperti apa. Bukan dicabut ya, dibekukan. Kita dan Polrestabes sama-sama. Ini sudah beberapa hari lalu disepakati bersama dihentikan dulu setelah itu kasusnya kita lihat,” jelas Eri kepada detikJatim, Selasa (28/6/2022).

Eri juga mengingatkan agar tidak buka secara diam-diam saat ditutup sementara. Jika nekat buka diam-diam, maka ia tak tinggal diam.

BACA JUGA: 12 Outlet Holywings Gunawarman-Kemang Disegel Satpol PP DKI

Seperti diberitakan sebelumnya, Eri menegaskan bahwa 3 outlet Hollywings di Surabaya ditutup untuk sementara. Bukan pencabutan izin.

“Nggak onok cabut izine ngawur ae (Tidak ada pencabutan izin, ngawur aja). Penutupan sementara iya, sampai ini berlaku,” tegas Eri.(eky)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

2 Petugas Damkar Terluka saat Memadamkan Kebakaran di Goch

NUSADAILY.COM – GOCH – Dua petugas pemadam kebakaran (Damkar) terluka parah dalam pemadaman kebakaran di Goch, Lower Rhine, Jumat (13/8/2022). Layanan darurat segera datang usai...