Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaNewsRegionalHead to Head Beat vs Vario, Dua Pengendara di Ngawi Tewas

Head to Head Beat vs Vario, Dua Pengendara di Ngawi Tewas

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – NGAWI – Kecelakaan maut kembali merengut nyawa di jalanan. Kali ini head to head motor vs motor Beat vs Vario terjadi di Kabupaten Ngawi, dua pengendara tewas di lokasi. Satu orang yang dibonceng kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi, melibatkan dua kendaraan roda dua terjadi di jalan raya Kandangan, Ngawi, Selasa, 3 Agustus 2021 siang.

Honda Beat bernomor Polisi  AE 3962 LO diketahui bernama Sunardi (26) warga desa Tambakromo Kecamatan Padas Ngawi.

Baca Juga: 1641 Pengendara Kendaraan Diputarbalikkan Selama PPKM Darurat

Sedangkan lawanya Honda Vario, dikendarai oleh Achmad Sucipto Pranoto (25) warga Rejomulyo Kecamatan Karangajati, Ngawi.

Menurut saksi, kronologi kecelakaan bermula saat kedua pengendara melintas di jalan jalan raya Kandangan, Ngawi yang terbilang lurus.

Baca Juga: Pengendara Tanpa STRP Dilarang Lintasi Pos Penyekatan di Bekasi

Kedua pengendara melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Para pengendara, lanju saksi, tidak ada yang mau mengalah, malahan mereka mengambil jalur terlalu tengah.

Sampai di lokasi, head to head antara Honda Beat vs Vario tersebut tidak dapat dihindari, akibatknya keduanya pengendara tewas di tempat.

Baca Juga: Petugas Gabungan Putar Balikkan Pengendara dari Arah Depok Menuju Jakarta

“Kerasnya tabrakan akibatkan ban motor keduanya meledak. Motor hancur, tiga orang tergeletak, dua meningal dunia, satu orang luka parah dan polisi melarikannya ke rumah sakit,” kata saksi Purwoko kepada nusadaily.com.

Peristiwa ini masih ditangani unit lakalantas Polres Ngawi. Polisi masih mencari penyebab pasti kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan tersebut.

Baca Juga: Lewati Perlintasan KA Tanpa Palang, Avanza Ringsek, Pengendara Luka Parah

Sedang korban tewas saat ini berada di kamar jenazah rumah sakit dr. Widodo Ngawi, dan satu orang luka masih dalam perawatan karena kondisi kritis. (nto/ark)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu