Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita KhususGus Ipul Ajak Muslimat NU Sinergi Bangun Kota Pasuruan

Gus Ipul Ajak Muslimat NU Sinergi Bangun Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Wali Kota Pasuruan, Drs H Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengajak jajaran PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Pasuruan terus bersinergi dalam Pembangunan Kota Pasuruan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Buka Bimbingan Manasik Haji, Gus Ipul Pesan JCH Jaga Kesehatan

Gus Ipul juga meminta dukungan dalam pembangunan Kota Pasuruan khususnya pada pagelaran MTQ Jawa Timur ke-XXX di Kota Pasuruan.

“Saya mengajak Muslimat untuk menyongsong bersama-sama lomba MTQ Jawa Timur yang akan diselenggaran di Kota Pasuruan. Ini akan menjadi salah satu pagelaran yang terbesar di Jawa Timur,” kata Gus Ipul membuka Konferensi Cabang (Konfercab) Muslimat NU Kota Pasuruan di Gedung Gradika.

“Untuk itu, saya mohon dukungan Ibu-Ibu Muslimat untuk mensukseskan pagelaran ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Melihat Gus Ipul Kepincut Keindahan Polah Hiu Tutul

Lebih lanjut, Gus Ipul juga menjelaskan dalam menuju pagelaran MTQ pada tahun 2023. Maka perlu langkah-langkah kongkret untuk mengubah wajah Kota Pasuruan. Sehingga nantinya dapat menarik masyarakat luar untuk berkunjung ke Kota Pasuruan.

“Saya juga minta dukungan dalam proses pembangunan, program-program yang akan dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan di antaranya melakukan operasi wajah atau Face Off bangunan-bangunan sejarah di Kota Pasuruan. Karena APBD kita tidak banyak, hal itu yang bisa dilakukan. Contohnya mengecat Gedung Harmoni atau Gedung Gradika. Jadi kita tidak mengubah struktur,” kata Gus Ipul.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Ultah Bhayangkara ke 75, Polres Sabu Raijua  Adakan Gerakan Tanam Pohon

NUSADAILY.COM - SABU RAIJUA - Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara makhluk hidup dengan lingkungannya. Ekosistem...