Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalGegara Material Pasir di Tepi Jalan, Truk Tangki Air Masuk Jurang 10...

Gegara Material Pasir di Tepi Jalan, Truk Tangki Air Masuk Jurang 10 Meter

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Diduga gara-gara menabrak material pasir yang diletakkan di tepi jalan raya Kawedanan-Maospati, tepatnya di Kelurahan Kecamatan Bendo Magetan, truk tangki air terperosok ke jurang sedalam 10 meter, Senin (2/8) malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kecelakaan tunggal tersebut dibenarkan oleh Kanit Lakalantas Polres Magetan Ipda Agus Rianto.

Dugaan awal, truk dengan nopol AE 8572 UJ yang dikemudikan oleh Puji Gunawan (45 tahun), warga Wilangan Nganjuk tersebut menabrak pasir yang sengaja diletakkan di tepi jalan untuk membangun talut.

BACA JUGA: Adu Moncong Truk Pertamina dengan Truk Gandeng di Ngawi, Nyaris Tabrak Rumah Warga

“Pada saat truk tanki melintas ada truk bermuatan LPG dari arah berlawanan. Jalan yang sempit membuat truk tangki menepi namun malah mengenai pasir di pingir jalan sehingga oleng ke kanan masuk jurang sedalam 10 meter,” katanya kepada nusadaily.com, Selasa, (03/08/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Menurut Ipda Agus, akibat peristiwa ini, pemilik mengalami kerugian puluhan juta. Selain itu, truk sempat sulit dievakuasi dari dasar jurang.

BACA JUGA: Truk vs Motor, Satu Orang Tewas di Jalan Raya Ngawi

“Dalam kecelakaan tunggal ini pemik enggan untuk ditangani, dan akan mengevakuasi sedari kendaraanya dari dasar jurang, hingga petang ini kendaraan belum bisa diangkat karena hanya menggunakan alat seadanya. Yang jelas tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sopir selamat,” jelasnya.

Ipda Agus mengimbau kepada pemilik material untuk tidak sembarangan meletakkan di tepi jalan. Karena bisa membahayakan keselamatan penguna jalan lain.

“Saya minta untuk segera dipindahkan,” pungkas kanit laka. (nto/lna)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR