Senin, September 26, 2022
BerandaNewsRegionalDua Jam Nyanyian Tersangka Korupsi Honor Pemakaman Berdengung di Gedung Dewan

Dua Jam Nyanyian Tersangka Korupsi Honor Pemakaman Berdengung di Gedung Dewan

NUSADAILY.COM – JEMBER – Senin, 15 Agustus 2022, tersangka kasus korupsi honor pemakaman, Mohammad Djamil mendapat kesempatan untuk tampil bicara terbuka di dalam Gedung DPRD Jember.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selama rentang kira-kira sejak jam 11.00 hingga pukul 13.00 WIB, dia memanfaatkan peluang bertemu anggota Dewan untuk ‘menyanyi’ tentang perkara yang sedang membelitnya.

Bahkan, Djamil tampak sudah kepalang tanggung. Meski masih aktif sebagai ASN dengan jabatan Staf Ahli Bupati Jember, tapi ia memberanikan diri mengumbar banyak hal masalah honor pemakaman, termasuk yang kaitannya menyangkut Bupati Hendy Siswanto.

Kidung bernada getir diutarakan Djamil dengan awalan curha rasa kecewanya, karena baru saja dikeluarkan dari WAG resmi khusus untuk kalangan pejabat Jember. Perasaannya sangat terpukul.

“Saya dikeluarkan, sudah tidak dianggap sebagai pejabat,” ungkap jebolan Sekolah Tinggi Pegawai Dalam Negeri (STPDN) itu.

Penampilan Djamil yang banyak bicara memang tidak seperti biasanya. Sebelum terkena perkara dengan status sebagai tersangka, dahulunya ia cenderung menghindari komentar ke media.

Pilihan sikap bergeming hanya berlaku bagi Djamil saat masih menjadi saksi di awal kasusnya muncul semenjak Agustus 2021 silam. Namun, perubahan sikap diambil olehnya seketika dengan cara bergerak menggeliat ke permukaan pasca diganjar status sebagai tersangka.

Baca Juga: Tersangka Korupsi Honor Pemakaman Covid-19 Catut Nama Bupati Jember

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Anies Baswedan Akui Banyak Komunikasi dengan Parpol soal Capres

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui dirinya banyak berkomunikasi dengan partai politik jelang Pilpres 2024. Anies mengatakan, partai-partai saat ini sedang...