Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsRegionalDiduga Selingkuh dengan Pramugari, Istri Laporkan Sang Suami Pilot ke Polisi

Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Istri Laporkan Sang Suami Pilot ke Polisi

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Perkara perselingkuhan seorang pilot berinisial R yang digerebek oleh istrinya sendiri berinisial E di hotel masih bergulir. Dalam waktu dekat ini polisi akan memanggil R sebagai terlapor untuk dimintai keterangan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Informasinya, pilot salah satu maskapai penerbangan swasta yang diduga berselingkuh dengan seorang pramugari saat digerebek istrinya sendiri di hotel beberapa waktu lalu akan dipanggil ke Mapolrestabes Surabaya, Senin 30 Mei mendatang.

Polrestabes Surabaya akan memintai keterangan dari R sebagai terlapor atas kasus yang diadukan oleh E, istrinya sendiri. Mengenai pemanggilan suaminya itu, E membenarkan.

BACA JUGA: FDI Gelar Sertifikasi Pilot Drone Nasional, Pesertanya Ada dari TNI dan Polri

“Iya, Mas benar, Senin (30/5/2022) besok dipanggil ke Polrestabes Surabaya,” kata E dilansir dari detikJatim, Sabtu (28/5/2022).

E yang telah menggerebek suaminya sendiri di salah satu hotel di Surabaya itu berharap, kasus itu bisa segera rampung. Sebenarnya, ia mengaku telah memaafkan ulah suaminya tapi ia ingin suaminya tetap mendapatkan ganjaran.

“Saya memaafkan, tapi tidak akan melupakan. Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya,” ujarnya.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...