Rabu, Januari 19, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalDiduga Mengantuk, Truk Ayam Tabrak Bokong Tronton di Tol Ngawi, Dua Orang...

Diduga Mengantuk, Truk Ayam Tabrak Bokong Tronton di Tol Ngawi, Dua Orang Tewas

NUSADAILY.COM – NGAWI – Peristiwa kecelakaan lalu lintas di tol Ngawi kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut ayam manabrak bagian belakang tronton bermuatan batu bara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dua penumpangnya, pengemudi beserta keneknya tewas di tempat akibat terjepit badan truk, dini hari tadi, Selasa (27/04/2021).

Dugaan sementara terjadinya lakalantas di jalan tol Ngawi tepatnya kilometer 559 masuk desa Sidolaju Kecamatan Widodaren ini akibat sopir truk pengangkut ayam tersebut mengantuk.

Truk box menghantam bagian belakang tronton, kerasnya benturan membuat kepala truk box ringsek bahkan sengian kepala truk tertancap kolong tronton.

Dugaan pengemudi truk box mengantuk ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Sagfi’i.

“Laka lantas dijalan tol berawal dari kelalaian pengemudi truk box ngantuk menabrak truk tronton pengangkut batubara dari arah Surabaya, jadi truk box menabrak bagian belakang truk batubara dijalur lambat,” kata Kasat kepada nusadaily.com.

Dua orang korban tewas terjepit tersebut, lanjutnya, Aris Sandi Imartha 33 tahun, tercatat sebagai warga Krajan Timur, Kecamatan Lawang Malang. Korban kedua Hadi Ismanto 42 tahun, warga Sumberdawesari Grati Pasuruan. Keduanya sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dokter Suroto Ngawi.

Sementara itu keterangan sopir truk tronton pengangkut batubara Muhammad Usman 48 tahun warga desa Ngagrok Mojosari Mojokerto megatakan, pada saat itu dirinya perjalanan dari arah Surabaya menuju Solo dijalur lambat.

“Mendadak dari belakang terdengar suara benturan dan segera menepikan kendaraan, setelah saya periksa sebuah truk box pengangkut ayam sudah masuk ke kolong tronton. Kedua sopir dan kenek meninggal terjepit boddy, saya duga mengantuk sehingga tidak mengetahui ada kendaraan saya di depanya,” ungkapnya.

Peristiwa tabrakan maut ini telah ditangani Unit Lakalantas Polres Ngawi, kedua kendaraan yang terlibat sudah terevakuasi keluar tol. Arus lalu lintas kembali lancar. (nto/kal)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily