Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalDicecar Musda Demokrat Jatim, Emil Dardak: Belum Ada Arahan Apapun dari DPP

Dicecar Musda Demokrat Jatim, Emil Dardak: Belum Ada Arahan Apapun dari DPP

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SITUBONDO – Konstelasi politik ditubuh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jatim mulai menghangat seiring akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI untuk memilih Ketua DPD Partai Demokrat Jatim periode 2021-2026.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menanggapi hal tersebut, Plt Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak menegaskan, sejauh ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlogo Bintang Mercy tersebut belum memberi arahan apapun terkait pelaksanaan Musda ke-VI Demokrat Jatim. “Yang jelas belum ada keterangan resmi terkait itu (Musda ke-VI -red),” ucapnya saat berada di Kantor PCNU Situbondo, Senin (25/10/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim ini mengaku, dirinya tidak ada persiapan apapun dalam menghadapi Musda ke-VI Demokrat Jatim. “Saya masih fokus mengemban amanah sebagai Plt DPD Demokrat Jatim. Karena saya ditunjuk Mas AHY menjadi Plt,” tegasnya.

Disisi lain, Emil Dardak menerangkan, DPD Demokrat Jatim berkomitmen untuk terus mendukung program kerja Pemprov Jatim. “Sebagai partai pengusung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim kemarin. Kita akan menunjukkan amanah dan kepercayaan kepada masyarakat. Ini juga menjadi arahan dari DPP,” tutupnya.

Untuk diketahui, menjelang pelaksanaan Musda ke-VI DPD Jatim telah mencuat dua nama yang digadang-gadang sebagai calon kuat Ketua DPD Partai Demokrat Jatim. Yakni, Plt Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak dan Plt Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Bayu Airlangga.(fat/aka).

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR