Sabtu, September 25, 2021
BerandaNewsRegionalCegah Pemudik Balik Jakarta, Penyekatan Mulai Ngawi

Cegah Pemudik Balik Jakarta, Penyekatan Mulai Ngawi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COMĀ  – NGAWI – Usai Lebaran, polisi menggelar penyekatan kendaraan di Ngawi Jatim. Penyekatan dilakukan untuk menjaring pemudik yang berniat kembali ke Jakarta.

“Kita sesuai arahan Kapolri bahwa pascalebaran, bagi warga yang terlanjur mudik, tidak boleh kembali ke Jakarta,” ujar Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto saat dikonfirmasi, Selasa (26/5/2020).

Penyekatan dilakukan di gerbang tol serta jalur arteri perbatasan Jatim-Jateng di Mantingan. Menurutnya, arus lalu lintas saat ini terpantau landai. Tidak ada penambahan jumlah kendaraan yang signifikan dan indikasi pemudik akan balik ke Jakarta.

“Penyekatan yang dilakukan sampai saat ini belum ada kendaraan yah terindikasi pemudik untuk balik. Tapi jika ada tetap kita larang dan wajib putar balik masuk Jatim,” paparnya dilansir Nusadaily.com.

Sementara Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Bobby Mochammad Zulfikar mengatakan, hingga saat ini baru ada puluhan kendaraan yang diputar balik kembali ke Jatim.
“Sudah ada tapi tidak signifikan, alhamdulillah mungkin sudah pada ngerti imbauan untuk tidak balik ke ibukota,” tandasnya.

Dari pantauan, baik di exit tol maupun jalur arteri, tampak petugas memeriksa kendaraan. Baik yang keluar maupun masuk Jatim. (wan)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...