Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsRegionalBus Pariwisata Tabrak Tebing di Jalan Tembus Sarangan Magetan

Bus Pariwisata Tabrak Tebing di Jalan Tembus Sarangan Magetan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Sebuah bus pariwisata celaka di jalan tembus Sarangan Magetan petang ini. Bus Angkasa Jaya Trans warna merah bernomor polisi W 715 UP alami rem blong sehingga tabrak tebing pada tikungan atas kebun strowberry, sebanyak 5 orang penumpangnya alami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Disampaikan Kapolsek Plaosan, AKP Muhammad Munir, bahwa bus tersebut membawa rombongan dari Sidoarjo usai berwisata hendak pulang dari arah atas.

“Dugaan semenatra bus alami rem blong sehingga pada saat dijalan turun dan menikung tidak dapat dikendalikan dan akhirnya menabrak tebing,” katanya kepada nusadaily.com, Minggu, (12/09/2021).

Akibat kejadian itu, lajutnya, sebanyak 5 orang penumpangnya alami luka luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedang kondisi bus Angkasa Jaya Trans usai tabrak tebing kondisinya rusak parah pada bangian depan kaca pecah dan boddy sisi kiri deoan ringseng akibat menghantam tebing.

Namun penyebab pasti kecelakaan ini masih ditangani unit lakalantas Polres Magetan. “Yang jelas tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” pungkas Kapolsek. (nto/kal)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...