Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsRegionalBupati Malang Imbau Tak Ada Perayaan Tahun Baru

Bupati Malang Imbau Tak Ada Perayaan Tahun Baru

NUSADAILY.COM – MALANG – Bupati Malang, Sanusi mengimbau warga Kabupaten Malang tidak menggelar kegiatan yang ramai pada Natal dan Tahun Baru. Kesiapan pengamanan masih dikoordinasikan Pemkab Malang dengan Pangdam dan Gubernur Jawa Timur. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kami lakukan koordinasi bersama Pangdam dan Gubernur terkait penanganan covid-19 menjelang Natal dan tahun baru,” jelasnya dilansir Nusadaily.com.

Dia menjelaskan, saat ini masih masih Pandemi Covid-19, tentunya penanganan keamanan Natal dan Tahun Baru berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Penanganan harus lebih disiplin Protokol Kesehatan dan fokus meningkatkan imun tubuh agar tidak menimbulkan klaster baru.

“Kita harus lebih intens dalam meningkatkan imun masyarakat agar ada kekebalan,” lanjutnya.

Dia menjelaskan, prokes mutlak harus dilakukan. Khusus jaga jarak, sering tidak terkendali sehingga tingkat penyebaran Civid-19 meningkat.

“Tahun baru ini tidak kami dianjurkan buat kegiatan ramai seperti berkumpul. Nanti akan diawasi Dandim dan Kapolres selaku Satgas Covid-19,” tutup Sanusi.(aje/wan)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

COVID-19 di Shanghai: 4 Kasus Transmisi Lokal, 10 Impor

NUSADAILY.COM-JAKARTA - Shanghai melaporkan satu kasus terkonfirmasi COVID-19 tansmisi lokal, 3 infeksi tanpa gejala lokal, delapan kasus terkonfirmasi impor dan dua infeksi tanpa gejala...