Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsRegionalBupati Jember Minta Warga Aktif Jalankan Prokes Jelang Nataru

Bupati Jember Minta Warga Aktif Jalankan Prokes Jelang Nataru

NUSADAILY.COM – JEMBER – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 yang tinggal hitungan hari, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 mewanti-wanti warga untuk tetap aktif menjalankan protokol kesehatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu disampaikan Hendy saat menjadi narasumber Dialog Interaktif bersama Dandim 0824 Letkol Inf La Ode M. Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin di Kantor RRI, Senin pagi (06/12/2021).

BACA JUGA: Realisasi Anggaran Masih Rendah, Bupati Jember: Terus Dinaikkan Supaya Lebih 75 Persen

Ia mengatakan, penanganan Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Diperlukan pula dukungan masyarakat agar Covid-19 segera musnah.

“Tidak bisa hanya pemerintah saja. Butuh dukungan partisipasi masyarakat,” kata Bupati Hendy.

Partisipasi masyarakat diwujudkan dengan patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, serta menjalankan instruksi pemerintah.

BACA JUGA: Muncul Pro-Kontra Di Masyarakat, Bupati Tunda Ujicoba One Way Kota Jember

“Utamanya adalah menjelang Nataru ini kita wajib siaga, terlebih lagi saat ini ada varian baru Omicron Covid-19,” imbaunya.

 “Tentunya kita semua tidak mau Jember ini kembali melonjak kasusnya, jangan sampai demikian, maka tolong warga untuk kompak mengikuti arahan pemerintah,” pesannya. (*/lna)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Pakar Politik Nilai PDIP Jadi Kunci Prabowo Menang Pilpres 2024

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden digaungkan sejumlah kalangan salah satunya baru-baru ini dari Persatuan Purnawirawan Indonesia...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily