Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaNewsRegionalBentoel Grup Salurkan Bantuan Komputer Kepada Gerkatin dan Pertuni

Bentoel Grup Salurkan Bantuan Komputer Kepada Gerkatin dan Pertuni

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Bentoel Grup hari ini, Kamis (27/5/2021) membagikan 2 unit komputer kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang melalui Dinas Tenaga Kerja Kebupaten Malang, bantuan tersebut dikhususkan bagi Gerakan Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (GERKATIN) dan Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI)

Kegiatan yang berlokasi di Pendopo Kepanjen Malang ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Bentoel Group untuk mendukung kemajuan usaha yang dikelola oleh para penyandang tuna rungu.

Eko Soendjojo Goverment Affairs Manager Bentoel grup menyampaikan kegiatan penyaluran bantuan 2 unit komputer ini baru dilakukan sekali kepada Gerkatin dan Pertuni.

“Misi perusahaan kami adalah environmental social governance yang artinya lingkungan pemerintah wajib kita perhatian juga, memang baru ditahun ini kami mulai, akan tetapi kedepannya akan diadakan pelatihan kerja serta selanjutnya kami membidik Dinas UMKM Kabupaten Malang untun menerima bantuan komputer seperti ini,” pungkas Eko.

Selain ingin mendukung para penyandang tuna rungu, Perusahaan juga terinspirasi oleh semangat juang para penyandang difabel ini yang telah membuktikan bahwa hambatan apapun dapat dilalui dengan kemauan dan usaha.

“Kami percaya bahwa setiap insan di dunia memiliki keistimewaan dan keunikannya sendiri. Berangkat dari keyakinan tersebut, melalui langkah kecil ini Perusahaan ingin berperan serta dalam mendukung pemberdayaan para penyandang tuna rungu dalam memberikan penghidupan yang layak bagi mereka maupun keluarga mereka,” bebernya.

Melalui tindakan nyata ini, perusahaan berharap agar produk-produk yang nantinya dihasilkan dari kelompok GERKATIN ini dapat semakin dikenal dan memberikan motivasi dan inspirasi kepada kita semua untuk terus berkarya.

“Kami bangga bahwa kami memiliki inisiatif yang baik ini, dan saya sangat yakin hal ini akan membawa kita semua untuk menuju Masa Depan yang Lebih Baik,” tutupnya. (aje/kal)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Polda Metro Periksa Rachel Vennya Hari Ini

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa ​selebgram Rachel Vennya terkait dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet...