Senin, September 27, 2021
BerandaNewsRegionalBegal Sadis Asal Bangkalan Ditangkap Polresta Sidoarjo

Begal Sadis Asal Bangkalan Ditangkap Polresta Sidoarjo

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil menangkap pelaku begal sadis berinisial RN warga Desa Krangan Barat, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.

RN ditangkap atas kasus begal motor milik korban YN di Jalan Perintis RT.3, RW. 8 Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, pada jumat, tanggal 9 Juli 2021 sekitar pukul 00.30 Wib.

“Pelaku ini sudah berulangkali melakukan aksi begal sadis meresahkan masyarakat. TKP ada di Sidoarjo, Surabaya, dan Madura,” Kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro kepada awak media, Rabu (28/7/2021).

Lebih jauh, Kapolresta Sidoarjo menerangkan bahwa peristiwa begal sadis itu terjadi ketika korban YN meninggalkan sepeda motor yang tengah diparkir dan masuk ke sebuah tempat servis komputer.

Tidak berselang lama, kemudian dua orang yang tidak dikenal masuk dan hendak mengambil motornya menggunakan kunci T.

“Pelakunya ada empat orang, dan kami sudah tangkap satu. 3 orang lainnya dalam pencarian,” ungkapnya.

Mengetahui motor miliknya hendak dicuri, korban YN sempat mempertahankan. Namun, kemudian tangan korban dibacok menggunakan celurit oleh salah satu pelaku dan berhasil membawa lari sepeda motor korban.

“Para pelaku ini tidak segan unutk melukai para korban menggunakan senjata tajam,” tambah Kapolresta Sidoarjo.

Barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa dua unit sepeda motor, satu buah celurit, dan satu buah kunci T. Pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara. (ful/aka)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...