Jumat, Juli 8, 2022
BerandaNewsRegionalBanyak Memakan Korban, Warung Remang-Remang di Awang-Awang Ditutup Satpol PP

Banyak Memakan Korban, Warung Remang-Remang di Awang-Awang Ditutup Satpol PP

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Guna mengantisipasi kembali beroperasinya praktik prostitusi di sejumlah warung remang-remang di Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bekerjasama dengan PLN memutus jaringan listrik di lokasi tersebut, Selasa (25/05/2022).

Baca Juga: Marak Prostitusi Jalanan, 29 Warung Remang-remang di Mojokerto Ditempeli Stiker Pengawasan

Eddy Taufik, Kepala Satpol PP, Kabupaten Mojokerto mengatakan, pemutusan aliran listrik ini bertujuan untuk mengantisipasi kembali beroperasinya prostitusi yang berkedok warung.

Dari pengalaman beberapa bulan lalu, petugas masih menemukan aktivitas sejumlah pekerja seks komersial (PSK) yang nekat beroperasi. Bahkan, satu di antara enam PSK tersebut mengidap HIV-AIDS.

“Kami beserta semua unsur pemerintah dan masyarakat berkomitmen untuk menutup semua lokasi prostitusi. Terlebih di Awang-awang ini yang sudah berjalan selama38 tahun lebih, ” terangnya, Rabu (25/05/2022).

Baca Juga: Langgar Prokes, Puluhan Warung Remang-remang di Jurang Kuping Surabaya Tutup

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

4 Inovasi Pesawat Mewah untuk Penerbangan Masa Depan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Beberapa maskapai dan perusahaan di dunia memperkenalkan beragam desain pesawat terbaru mereka. Mulai dari bangku kapsul hingga desain mewah seperti...