Kamis, September 29, 2022
BerandaBerita KhususBagi Takjil Gratis, Fatma: Momentum Merajut Kebersamaan Organisasi Wanita di Kota Pasuruan

Bagi Takjil Gratis, Fatma: Momentum Merajut Kebersamaan Organisasi Wanita di Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Sejumlah organisasi wanita di Kota Pasuruan melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Dipimpin Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pasuruan Dra Hj Fatma Saifullah Yusuf (Fatma), mereka membagikan takjil di depan pintu gerbang Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan yang berada di JL. Panglima Sudirman, Jumat, (8/4/2022) sore.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bakti sosial ini juga dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pasuruan Suryani Firdaus, S.Sos dan Ketua Dharma Wanita Kota Pasuruan Yanti Sri Wulanyuni Rudiyanto. Ini merupakan momentum merajut kebersamaan bagi organisasi wanita di Kota Pasuruan.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Kagumi Celengan Karakter Produk UMKM Kota Pasuruan

“Hari ini TP PKK Kota Pasuruan bersama GOW, Dharma Wanita, Perwosi dan Dekranasda Kota Pasuruan membagi takjil untuk masyarakat Kota Pasuruan. Semoga ini menjadi momentum bagi organisasi atau gerakan wanita di Kota Pasuruan untuk merajut kebersamaan,” ujar Fatma

Fatma mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini akan dilaksanakan selama dua puluh hari, mulai tanggal 8 April 2022 hingga 27 April 2022.

“Ada 150 paket takjil yang dibagikan pada hari ini, besok dan seterusnya akan bergiliran dilaksanakan diberbagai tempat seperti depan kantor Pemerintah Kota Pasuruan dan Rumah dinas Wakil Wali Kota dan jumlahnya akan bisa lebih banyak lagi nanti antara 200-500 paket takjil, sesekali snack atau nasi,” imbuhnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ini adalah kali pertama melakukan kegiatan berbagi takjil di era kepemimpinan Gus Ipul sebagai Wali Kota Pasuruan.

BACA JUGA: Bangkitkan Ekonomi, Kota Pasuruan Gelar Pameran UMKM dan Rintis Jazz Harmoni

Fatma juga menyampaikan selain berbagi takjil akan ada kegiatan pembagian sembako untuk sahabat disabilitas Kota Pasuruan dan masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami, semoga ini menjadi bagian dari kebersamaan kami untuk membantu masyarakat, dan semoga mendapatkan keberkahan dibulan suci Ramadhan 1443 H,” pungkasnya. (oni/lna)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Eks Bek MU Sarankan Harry Maguire Kunjungi Psikolog

NUSADAILY.COM - LONDON - Harry Maguire disarankan mengunjungi psikolog. Bek asal Inggris itu dinilai butuh bantuan untuk bisa bermain lebih baik. Maguire baru saja dikecam...