Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaNewsRegionalAtlet Senam Aerobic Gymnastic Magetan Janji Bawa Pulang Medali di Porprov VII...

Atlet Senam Aerobic Gymnastic Magetan Janji Bawa Pulang Medali di Porprov VII Jatim 2022

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Tiga atlet cabang olah raga (Cabor) Senam Aerobic Gymnastic asal Kabupaten Magetan bakal perkuat Bumi Mageti dalam Porprov VII Jatim di Kabupaten Jember pada Sabtu, 2 Juli 2022 mendatang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Magetan Gagal Kirimkan Dua Cabor ke Porprov Jatim 2022

Tiga atlet senam tersebut adalah Jingga Ratu Zalea (13) asal Jalan Timor, Kelurahan Tawanganom; Linggar Antawiguna (12) asal Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan dan Almayda Syavikha Putri Angelia (13) asal Balegondo, Ngariboyo.

Dalam wawancaranya dengan nusadaily.com, Linggar dan kawan-kawan mengaku Ini merupakan penampilan perdana mereka dalam cabor aerobic gymnastic.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Kejurprov, ISSI Magetan Terus Matangkan Persiapan

Dia yang merupakan atlet cowok satu-satunya dalam tim berjanji bakal memberikan penampilan terbaiknya, hal yang sama diungkapkan Almayda dan Jingga.

“Kami akan berjuang memberikan penampilan terbaik dalam waktu 1 menit 30 detik untuk Kabupaten Magetan di hadapan para juri,” kata Linggar usai dilepas Wakil Bupati Magetan Hj Nanik Endang Rusminiarti kepada nusadaily.com, Jumat (24/6/ 2022) petang.

Baca Juga: Jelang Porprov 2022 Jatim, Futsal Putri Gresik Uji Tanding Kontra Kabupaten Malang

Para atlet Senam Aerobic Gymnastic Magetan juga tak lupa untuk meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Magetan, agar timnya bisa membawa pulang medali minimal perunggu.

“Mohon doa, kepada orang tua saya, pada pelatih dan seluruh masyarakat Magetan. Semoga kami pulang tidak dengan tangan hampa,” pintanya.

Baca Juga: Jalani Laga Pra Porprov Jatim 2022, Tim Sepakbola Gresik Minta Doa Restu Wabup

Sementara itu, Jingga dan Almayda mengatakan selama ini timnya telah rajin berlatih. Selain itu, mereka juga mendapat dukungan penuh dari orang tua serta pelatih.

“Kami janji menjadikan Magetan terdepan, kami pasti akan berhasil,” kata ketiganya kompak. (nto/ark)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Ojo Dibandingke Lagunya Dinyanyikan di Istana Merdeka, Abah Lala: Bangga, Alhamdulillah

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Lagu dangdut berjudul Ojo Dibandingke dinyanyikan di Istana Merdeka dalam peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Lagu tersebut dibawakan oleh...