Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsRegionalAnak Berkebutuhan Khusus Tewas Tenggelam di Sungai Brantas Kota Malang

Anak Berkebutuhan Khusus Tewas Tenggelam di Sungai Brantas Kota Malang

NUSADAILY.COM – KOTA MALANG – Seorang gadis berkebutuhan di Kota Malang tewas tenggelam di Sungai Brantas di Kecamatan Klojen, Jumat (27/5/2022) pagi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kejadian itu terungkap saat orang tua korban mencari anaknya, dugaan sementara, korban terpeleset saat hendak berangkat sekolah.

Baca Juga: Viral! Video Detik-detik Warga Sumenep Selamatkan Korban Tenggelam

Warga yang mengetahui saat itu juga membantu mencari korban dengan menyusuri aliran Sungai Brantas.

Setelah mencari, warga akhirnya menemukan korban di aliran Sungai Brantas di Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, sekitar 100 meter dari rumah korban.

“Korban langsung dievakuasi ke IGD RS Saiful Anwar (RSSA). Saat ditemukan, korban masih bernapas,” kata Kompol Domingos Ximenes, Kapolsek Klojen.

Baca Juga: TNI AL Berhasil Evakuasi Dua Orang Selamat dan Lima Jenazah Korban Tenggelamnya 17 Kapal di Perairan Kalbar

Sesampainya di Rumah Sakit, korban mendapatkan perawatan dari tim medis, namun nahas korban tak terselamatkan akhirnya meninggal dunia.

“Keluarga membawa pulang jenazah korban dan menerima kejadian itu sebagai musibah. Jenazag korban akan dimakamkan di TPU sekitar rumahnya,” pungkasnya. (ark)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Catat! Ini Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur yang sudah lama dinanti pengguna. Kini pengguna WhatsApp bisa meninggalkan grup tanpa ketahuan anggota grup lainnya. Fitur...