Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalAmbulance Asal Semarang Celaka di Ruas Tol Ngawi, 5 Penumpang Luka-luka

Ambulance Asal Semarang Celaka di Ruas Tol Ngawi, 5 Penumpang Luka-luka

NUSADAILY.COM – NGAWI – Sebuah mobil ambulance asal Semarang, Jawa Tengah celaka di ruas tol Ngawi KM 562. Mobil ambulance diketahui berisi lima orang tersebut menabrak pagar pembatas jalan dan terguling hingga tiga kali. Seluruh penumpang alami luka luka dan dilarikan ke rumah ssakit terdekat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti yang tampak pada foto, kondisi mobil ambulan badak rescue asal Semarang tampak remuk akibat menabrak pembatas jalan tol di KM 562 tepatnya di desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Ngawi pada Minggu 05 Desember 2021, jam 09.30 wib.

Keterangan saksi, kerasnya tabrakan membuat mobil terbalik hingga tiga kali. Tiga orang, termasuk diver dan dua orang penumpangnya luka serius dan harus segera mendapatkan perawatan. Korban alami luka pada bagian kepala dan tangan akibat benturan saat mobil ambulan itu terbalik.

Belakangan diketahui mobil ambulance tersebut dikemudikan oleh Kansha Favian Fernanda, 19 tahun bersama kedua rekannya mengantar jenazah dari Semarang ke Caruban di Madiun.

BACA JUGA: Semalam, Lima Rumah Warga Asembagus Disatroni Maling

“Tidak persis ambulance yang saya tumpangi mendadak menabrak pagar pembatas jalan, yang saya tau terbalik hinga tiga kali,” kata Okta Fajar salah satu penumpang kepada nusadaily.com, Minggu (0/12/2021).

Kami, lanjutnya, keluar melalui kaca depan yang pecah dengan cara merangkak kemudian sebagian keluar dibantu petani sekitar lokasi yang sedang menggarap sawah.

“Kami dari mengantar jenazah di Caruban Madiun, kemudian melanjutkan perjalanan dan berhenti di rest area untuk istirahat sebentar, setelah itu kemabali meneruskan perjalanan. Kurang lebih 5 kilo dari rest area tiba-tiba “brak” dan terguling, ditolong petani dan kemudian dievakuasi Kerumah sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, dokter Umi Nur Azizah dokter IGD RS Widodo Ngawi yang merawat para korban mengatakan, ada tiga pasien, bebera harus dijahit akibat lukanya, ada juga yang dirotgen akibat bengkak. “Kondisi korban terkahir stabil dan sadar,” terangnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsun melakukan olah TKP dan tampak menanyai para saksi dan sebagian korban. Mobil ambulance yang mengalami kecelakaan langsung diderek ke unit laka lantas polres Ngawi. (nto/kal)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed