Senin, Oktober 25, 2021
BerandaNewsRegionalAKP Diyana Tinggalkan Jabatan Kasat Lantas Polres Malang

AKP Diyana Tinggalkan Jabatan Kasat Lantas Polres Malang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Jabatan Kasat Lantas Polres Malang yang selama ini dipegang AKP Diyana Suci Listyawati diserahkan AKP Ady Nugroho. Ady Nugroho sebelumnya menjabat Kaurbungkol Spripim Polda Jatim, sedangkan Diyana memiliki jabatan baru, yakni Kabagren Polres Sidoarjo.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mempimpin sertijab Kasat Lantas dan beberapa pejabat lain dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, di gedung Sanika Satyawada, Polres Malang Jumat (2/10).

“Mutasi ini sebagai upaya memantapkan dan meningkatkan produktivitas organisasi, dan sebagai proses promosi karier seorang anggota Polri sehingga perlu dilakukan, sekaligus amanah dan harus dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab,” ungkap AKBP Hendri Umar, Kapolres Malang dilansir Nusadaily.com.

Untuk itu, lanjut Hendri, dia berharap, prestasi pejabat sebelumnya bisa dipertahankan dan ditingkatkan pejabat baru. 

“Mewakili seluruh jajaran Polres Malang, saya ucapkan terimakasih dan banyak apresiasi kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik,” tegasnya.

Sebagai informasi, selain jabatan Kasat Lantas Polres Malang, juga ada beberapa jabatan perwira di Polres Malang yang mengalami pergantian. Kepala Satuan Polisi Air, Kapolsek Dampit dan Kapolsek Pagelaran juga berganti. 

Kepala Satuan Polisi Air sebelumnya dijabat AKP Dwiko Gunawan kini digantikan Iptu Totok Suprapto, yang sebelumnya menjabat Kanitreskrim Polsek Wonoasih Polres Probolinggo. Sedangkan Dwiko bakal menjabat Kabagsumda Polres Pasuruan.

Sedangkan AKP Novian Widyantoro yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dampit, kini digantikan Iptu Momon Suwito Pratomo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagelaran.

Posisi yang ditinggalkan Momon diisi oleh Iptu Sugik Hermawan. Sugik sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Malang. (aje/wan)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu