Minggu, September 25, 2022
BerandaBerita KhususAda Penampakan Kuntilanak di Acara Gowes HUT ke-104 Kota Mojokerto

Ada Penampakan Kuntilanak di Acara Gowes HUT ke-104 Kota Mojokerto

Seorang Pegowes Berdandan Kuntilanak

Namun, dalam gowes ada yang berbeda, ada salah satu peserta yang sangat totalitas. Ia rela cosplay menjadi kuntilanak. Hal tersebut menjadi magnet tersendiri dalam gowes kali ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Karena keunikannya tersebut, Aden (27) pemuda yang berdandan kuntilanak ini jadi sasaran berswafoto warga.

Baca Juga: Euforia Kirab Mojo Bangkit 2022, Tanda Kota Mojokerto Pesat dan Hebat

Aden ini merupakan warga Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang sengaja datang dengan dandanan kuntilanak. Aden berdandan sejak subuh hanya untuk ikut memeriahkan hari jadi Kota Mojokerto.

“Pengen meriahkan ulang tahun Kota Mojokerto dengan tampil beda. Bisa menghibur warga,” ucap pemuda yang berharap bisa berswafoto bersama Gubernur dan Wali Kota Mojokerto.

Baca Juga: Polri-TNI Gowes Bareng Jelang HUT Bhayangkara ke-76

Meski keinginan itu masih belum terwujud, Aden yang juga anggota relawan Mojokerto Raya ini tetap antusias memeriahkan perayaan HUT ke 104 Kota Mojokerto yang jatuh pada 20 Juni 2022 lalu.

Sekedar informasi, Gowes ini berangkat dari Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, dengan menyusuri rute sepanjang 6,8 kilometer dengan melewati sejumlah tempat bersejarah dan infrastruktur pemerintahan bercorak Majapahit yang megah berdiri di kota terkecil kedua se Indonesia ini.

Baca Juga: Naik Motor Sport Mini, Wika Salim: Misi Kendall Jenner Mo Lewat

Ribuan pegowes juga bersiap menanti undian sebanyak 200 lebih hadiah yang disiapkan Pemkot Mojokerto untuk peserta yang beruntung.

Di antaranya dua unit sepeda motor, tiga unit kulkas, tiga unit televisi, 15 unit sepeda gunung, dan ratusan hadiah-hadiah lainnya. (din/ark)

BERITA KHUSUS

Kolaborasi Lintas Umat Beragama Suguhkan Pentas Budaya Menawan di Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Sebutan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya) sepertinya tidak salah disematkan bagi Kota Pasuruan. Hal tersebut salah satunya...

BERITA TERBARU

Sebelum Wafat, Ini Keinginan Ratu Elizabeth II untuk Pangeran Harry

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ratu Elizabeth II meninggal dunia 8 September 2022. Hampir semua keluarga kerajaan menghadiri prosesi pemakaman yang digelar pada 19 September...