Kamis, September 23, 2021
BerandaNewsRegional10 Perwira Utama di Polres Ponorogo Jalani Rapid Test

10 Perwira Utama di Polres Ponorogo Jalani Rapid Test

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – PONOROGO – Polri berupaya turut memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 dengan melakukan rapid test pada anggotanya. Sebanyak 10 Pejabat Utama dilingkup Polres Ponorogo menjalani rapid test, yang dilaksanaan Biddokkes Polda Jatim. Tes ini juga berlaku bagi seluruh Polres di jajaran Polda Jatim, mulai hari ini Senin, 13 April 2020.

Dalam rapid test ini, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, mengirimkan dua orang personil untuk mengambil sampel dari 10 pejabat utama di lingkungan polres masing masing sesuai rayon. Mengigat jumlah alat rapid test tebatas, sehingga diutamakan bagi Pejabat Utama dan anggota yang rentan dengan penularan COVID-19.

“Sesuai instruksi Kapolda Jawa Timur, ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Hari ini dilakukan pengetesan dengan menggunakan alat rapid test khusus untuk personil Polri,” ucap Hari Dwi Laksono, Kauryan Rumah Sakit Bhayangkara Tulung Agung Jawa Timur.

“Alhamdulillah, tes dengan menggunakan rapid test terhadap anggota Polres Ponorogo hari ini semuanya negatif COVID-19,” terangnya.

Usai rapid test, Kapolres Ponorogo AKBP Arif Fitrianto mengungkapkan rasa lega.

“Alhamdulillah semuanya negatif. Hasil dari tes ini, dapat menjadi memotivasi polisi bersama jajaran, untuk meningkatkan kinerja dan memberikan contoh polisi dalam pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo,” ungkapnya. (nto/top)

- Advertisement -
AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Genjot Pelatihan Inkubasi, Pemkot Mojokerto Targetkan Bentuk Ribuan Wirausahawan Baru

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto menargetkan ribuan pengusaha baru bakal terlahir di tengah pandemi COVID-19. Hal itu ditegaskan Wali Kota Mojokerto, Ika...