Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsPutra Sulung Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Sungai Aare Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Sungai Aare Swiss

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Emmiril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5) siang waktu Swiss.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pihak keluarga sudah membenarkan peristiwa ini. Melalui keterangan tertulis, perwakilan keluarga menyatakan pencarian masih terus dilakukan.

BACA JUGA: RI Harus Banget Gandeng Tesla untuk Kembangkan Potensi Nikel? Ini Penjelasannya

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” demikian keterangan tertulis pihak keluarga.

Sementara Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman D Hadad, mengatakan saat ini tim SAR dan pihak berwenang Swiss tengah melakukan pencarian.

“Benar, saat ini sedang dalam pencarian oleh fihak Kepolisian dan SAR setempat. Mohon doanya,” ujar Muliaman dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (27/5) pagi.

BACA JUGA: Buka Bimbingan Manasik Haji, Gus Ipul Pesan JCH Jaga Kesehatan

Muliaman menuturkan istri RK, Atalia Praratya, ikut berenang saat insiden itu terjadi. Namun Atalia dan rombongan selamat.

Meski begitu, Muliaman belum bisa memberikan kronologi tepatnya insiden itu terjadi.(han)


BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...