Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsPresiden : Bandara Toraja dan Pantar Tumbuhkan Ekonomi

Presiden : Bandara Toraja dan Pantar Tumbuhkan Ekonomi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM -JAKARTA- Presiden RI Joko Widodo mengatakan Bandara Toraja di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, dan Bandara Pantar di Alor, Nusa Tenggara Timur, dapat dimanfaatkan untuk pertumbuhan ekonomi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Harga Cabai di Mataram Tembus Rp110 Ribu Per Kilogram

Demikian disampaikan Presiden dalam peresmian Bandara Toraja dan Pantar, di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Kamis, yang disaksikan secara virtual di Jakarta.

“Semoga dua bandara ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, menciptakan lebih banyak lagi lapangan kerja dan memicu, menghidupkan sentra-sentra ekonomi baru,” ujar Presiden di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Kamis.

Presiden meresmikan dua bandar udara yakni Toraja dan Pantar di Tana Toraja, Sulsel.

BACA JUGA: Harga Cabai di Kota Batu Masih Tinggi, Penjualan Merosot

Kepala Negara menyampaikan dengan dibukanya Bandara Toraja, maka konektivitas akan semakin baik serta pariwisata berkembang.

“Nanti, dari Makassar, Bali, Jakarta, Bandung, bisa langsung ke Tana Toraja melihat Kete Kesu, Pango-Pango. Saya sendiri pernah ke sini sekali, tapi belum pernah melihat ini semua,” jelasnya.

Sementara keberadaan bandar udara Pantar, kata Presiden, sangat penting apabila cuaca kurang bersahabat bagi transportasi laut (sak)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR