Sabtu, September 25, 2021
BerandaNewsPolri Usut Pihak Lain yang Terlibat Penerbitan Surat Jalan Djoko Tjandra

Polri Usut Pihak Lain yang Terlibat Penerbitan Surat Jalan Djoko Tjandra

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Setelah Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan (Karo Korwas) Bareskrim Polri Brigjen Prasetyo Utomo dicopot dari jabatannya, penyidik Propam terus menyelidiki pihak lain yang diduga terlibat dalam penerbitan surat jalan untuk buronan kelas kakap Djoko Tjandra.

“Propam masih mendalami pemeriksaan untuk Brigjen Prasetyo Utomo. Kalau ada pihak lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut, akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dalam keterangannya, Kamis 16 Juli 2020.

Lebih lanjut, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini menegaskan, siapapun yang terlibat dalam kasus keluarnya surat jalan Djoko Tjandra, pasti akan ditindaklanjuti Kapolri.

BACA JUGA: Soal Surat Jalan Djoko Tjandra, Ini Kata Kabaresrim Polri

”Siapa pun nanti kalau yang terlibat pasti ditindaklanjuti,” ucapnya.

Dalam setiap kesempatan, Argo menuturkan, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis selalu berkomitmen memberikan reward kepada anggota yang berprestasi sesuai prestasi yang diraihnya.

“Begitu dengan anggota yang melakukan pelanggaran, akan diberikan hukuman sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkapnya

BACA JUGA: Terkait Red Notice Djoko Tjandra, Brigjen Prasetijo Utomo Dicopot

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mencopot Brigjen Pol Prasetijo Utomo dari jabatannya setelah menerbitkan Surat Jalan untuk Djoko Tjandra, atas inisiatif sendiri dan tanpa sepengetahuan pimpinan.

Selain dicopot dari jabatannya sebagai sebagai Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan (Karo Korwas) Bareskrim Polri, Prasetijo juga ditahan selama 14 hari dalam rangka pemeriksaan oleh Divpropam Polri. (via/lna)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...