Senin, Oktober 25, 2021
BerandaNewsPolitikKetua KPU Sumenep: Semuanya Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar

Ketua KPU Sumenep: Semuanya Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar

- Advertisment -spot_img

SUMENEP – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur apresiasi pelaksanaan debat Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Sumenep putaran ketiga. Pihaknya mengklaim debat tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir.

Menurutnya, pasangan calon (Paslon) baik nomor urut 01 dan nomor urut 02 antusias dalam mengikuti proses debat putaran pertama hingga akhir. “Semuanya alhamdulillah berjalan dengan lancar,” kata A. Warist, Ketua KPU Sumenep, pada media, Sabtu 28 November 2020, malam di Hotel Utami.

Tema debat putaran terakhir ini “Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan” memang telah menjadi skedul KPU Sumenep. “Memang tema itu telah ada di KPU, memang kita ambil tema itu,” jelasnya.

Selain itu, sejak debat berlangsung KPU Sumenep juga menyelipkan beberapa sesi debat dengan menggunakan bahasa daerah (Madura). “Bahasa Madura kan juga produk kebudayaan,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Pilkada Sumenep 2020 diikuti oleh dua Paslon, diantaranya nomor urut 01, Achmad Fauzi – Dewi Khalifah (Fauzi – Eva), sedangkan nomor urut 02 yaitu Fattah Jasin – Ali Fikri Warits (Gus Acing – Mas Kiai).

Selama debat putaran pertama hingga akhir, pelaksanaannya bertempat di Hotel Utami, Jalan Trunojoyo-Sumenep, dengan disiarkan langsung dibeberapa televisi nasional, seperti JTV dan TVRI Surabaya. (nam/aka)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu