Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsPolitikKetua DPC PKB Kabupaten Blitar Tepis Kabar Perpecahan Internal

Ketua DPC PKB Kabupaten Blitar Tepis Kabar Perpecahan Internal

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – BLITAR – Isu perpecahan di internal PKB Kabupaten Blitar setelah munculnya rekomendasi DPP jatuh ke pasangan Rini – Santoso pada Pilbup Blitar 2020 akhirnya ditepis langsung oleh Ketua DPC PKB, Abdul Munib. Kepada Nusadaily.com, Munib mengaku sudah merangkul semua pihak, artinya saat ini PKB bersatu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Munculnya rekom ini tidak ada dampak internal. Semua kita rangkul. Jadi dinamika kan memang banyak kader, sehingga ketika dinamika selesai, maka siapapun yang diputuskan oleh DPP adalah yang ditaati,” kata Munib, Sabtu 5 September 2020 disela-sela mendaftarkan pasangan calon.

Lebih lanjut Munib menegaskan, semua serba mungkin. Kemudian melihat perjalanan petahana selama ini, nanti kekurangannnya akan dijadikan bahan untuk menyusun strategi.

BACA JUGA: Daftar Lawan Petahana di Pilwali Blitar, Henry: Saya Akan Lanjutkan Program Samanhudi

Setelah melakukan survey perjalanan pembangunan di Kabupaten Blitar selama lima tahun, dengan semaksimal mungkin mencari solusi alternatif pilihan bagi masyarakat Kabupaten Blitar.

“Kalau terkenal baik, kemudian yang melawan tidak terkenal ini susah. Tapi kalau yang lama terkenal biasa saja kemudian yang lawan tidak dikenal tidak masalah. Untuk menaikkan elektabilitas semua bisa dilakukan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan Mak Rini – Rahmad Santoso didukung beberapa partai, diantaranya PKB sendiri dengan 9 kursi parlemen, kemudian PAN 7 kursi, dan PKS 1 kursi. Total ada 17 kursi parlemen yang dikumpulkan, sehingga memenuhi persyarakatan untuk mengusung pasangan calon, dimana syaratnya minimal 10 kursi parlemen.(tan/lna)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR