Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsAHY Didampingi 6 Petinggi Demokrat Saat Temui Surya Paloh

AHY Didampingi 6 Petinggi Demokrat Saat Temui Surya Paloh

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pagi ini. AHY Tiba sekitar pukul 10.45 WIB, di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ketum Demokrat AHY Temui Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower Jakpus

AHY kemudian disambut Ketua DPP Partai Nasional Demokrat, Willy Aditya beserta jajaran petinggi Partai Nasdem. Dalam kesempatan itu, AHY setidaknya didampingi oleh enam petinggi Partai Demokrat.

Dilansir dari sindonews.com, enam orang tersebut yakni Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, WaKetum Benny K. Harman, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Ka Bappilu Andi Arief, dan Ka Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

BACA JUGA : Soal Ganjar Masuk Radar Capres NasDem, Begini Kata Masinton PDIP

AHY kemudian diarahkan menuju ke lorong tengah dimana ada sebuah lift yang mengantarkannya ke ruangan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh sudah menunggu di lantai 22.

Surya Paloh di ruangannya sudah didampingi Wakil Ketua Umum Ahmad Ali beserta jajaran petinggi Partai Nasdem lainnya. Saat tiba di ruangan Surya Paloh, AHY tampak langsung mendekat dan bersalaman dengan akrab bersama Surya Paloh.

BACA JUGA : Putri Delina Ogah Bahas Soal Hubungannya dengan Nathalie Holscher

Senyum lebar Surya Paloh terlihat jelas saat menyapa AHY yang mengenakan jas Partai Demokrat berwarna biru dipadukan dengan kemeja biru muda dan celana panjang bahan berwarna hitam.

Sedangkan Surya Paloh mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dipadukan dengan dasi dan celana panjang berwarna biru gelap.

Keduanya duduk di bagian tengah ruangan yang terdapat sofa cukup untuk kurang lebih 10 orang berbincang bersama-sama.(ros)

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
– Android: https://sin.do/u/android

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...