Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsPLN Wilayah Aceh Siagakan Personel di Lokasi Kunker Presiden Jokowi

PLN Wilayah Aceh Siagakan Personel di Lokasi Kunker Presiden Jokowi

NUSADAILY.COM – BANDA ACEH – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh menyiagakan petugas di wilayah dan peralatan penunjang guna menjaga kontinuitas pasokan listrik selama kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Provinsi Aceh

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kita telah siagakan beberapa petugas dan peralatan di beberapa objek kunjungan kerja Presiden guna memastikan pasokan listrik tetap aman,” kata General Maneger PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis, Kamis.

BACA JUGA : PPKM Level 4 Banda Aceh Melarang Anak Di Bawah Umur Masuk Mall

Abdul Mukhlis yang turut didampingi Plt Senior Manager Distribusi Edi Saputra, Ia menjelaskan pihaknya menyiagakan 8 genset dan 20 personel petugas teknis dari Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh dan Unit Pelaksana Pengaturan Distribusinya(UP2D) Aceh di lokasi kunjungan kerja Presiden yaitu di lokasi GampOng Lambroe Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar.

“Kami berharap agenda kunjungan kerja Presiden RI berlangsung sukses,” katanya.

BACA JUGA : Panglima Laot : Masih Banyak Pengguna Pukat Harimau di Aceh

Plt Senior Manager Distribusi Edi Saputra mengatakan saat ini kondisi kelistrikan di Aceh dalam keadaan normal, namun PLN terus berupaya menyiagakan peralatan guna mengantisipasi terjadinya gangguan.

Edi mengatakan PLN telah melakukan persiapan dalam beberapa hari terkait kedatangan Presiden ke Provinsi Aceh.

BACA JUGA : Polres Aceh Utara Gagalkan Peredaran 7 Kg Sabu-Sabu

Pihaknya juga menyiapkan mobil pelayanan teknik dan kendaraan roda dua untuk mendukung kelancaran kegiatan kunjungan kepala negara.

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu di Gampong Lambroe Bileu Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, meninjau vaksinasi di Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif dan agenda terakhir memberikan pengarahan kepada Forkopimda di provinsi tersebut khususnya.(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

PHK Besar-besaran Guncang Startup, Ini Penyebabnya

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dua perusahaan rintisan atau startup tanah air, PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) atau LinkAja dan Zenius Education belum lama ini...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily