Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsNusantaraWarga di Papua Tewas Akibat Terkena Tembakan saat Bermain Badminton

Warga di Papua Tewas Akibat Terkena Tembakan saat Bermain Badminton

Kamal memastikan saat ini kepolisian tengah menyelidiki insiden penembakan tersebut. Dugaan awal polisi, terdapat tiga pelaku yang menembaki korban menggunakan senjata api laras panjang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Personel Polres Deiyai bersama Ops Damai Cartenz masih melakukan patroli di sekitar TKP guna memastikan situasi tetap aman kondusif,” kata dia.

Sebagai informasi, dalam beberapa waktu terakhir KKB kerap melakukan aksi penyerangan kembali. Mereka berdalih upaya tersebut sebagai bentuk perlawanan atas rencana pemekaran Papua atau pembentukan daerah otonomi baru (DOB).

BACA JUGA : Terduga Perampok di Tol Pasir Koja Ditangkap, Polisi Keluarkan Tembakan

Mereka pun semakin gencar ingin merdeka dari Indonesia dengan melakukan serangkaian aksi terhadap aparat ataupun warga sipil.

TPNPB-OPM pun mengklaim bertanggung jawab atas pembunuhan seorang anggota Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri bernama Bripda Diego Rumaropen di Napua, Jayawijaya, Papua pada Sabtu (18/6).

“Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM juga sampaikan turut berduka atas terbunuhnya anggota Brimob yang merupakan orang Asli Papua, karena pembunuhan ini sebenarnya tidak harus terjadi tapi telah terjadi karena terpaksa,” kata Sebby, Minggu (19/6).(lal)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Lihat Lagi Statistik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Timnas Indonesia menunjukkan performa bagus bersama Shin Tae-yong. Dirangkum dari Transfermarkt, berikut ini statistik juru taktik asal Korea Selatan itu...