Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsNusantaraWanita di Karangasem Gantung Diri, Diduga Cekcok Gegara Uang

Wanita di Karangasem Gantung Diri, Diduga Cekcok Gegara Uang

NUSADAILY.COM – KARANGASEM – Ni Nengah S (52) asal Banjar Dinas Pule, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, cekcok dengan suami gara-gara uang Rp 23 Juta, wanita ini tega mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali plastik di kusen rumahnya pada Jumat (13/5/2022).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Karyawan Hotel di Makassar Ditikam Pengunjung Usai Terlibat Cekcok

Dilansir dari detik.com, rencananya uang sebesar Rp 23 Juta tersebut akan digunakan untuk biaya upacara ngaben kedua mertua pelaku bunuh diri. Tapi diantara suami-istri ini tidak menemukan kesepakatan terkait uang tersebut.

Karena tidak menemukan kesepakatan, mendiang akhirnya cekcok dengan suaminya hingga marah-marah ke suaminya sampai merusak perabotan rumah hingga hancur kemudian juga sempat meninggalkan rumah, dan suaminya juga ikut pergi.

BACA JUGA : Genjot Pemulihan Ekonomi, ASN Surabaya Wajib Belanja Produk UMKM Lewat E-Peken

Kemudian, saat suami mendiang pulang, tidak menemukan Ni Nengah S ada di rumah. Karena khawatir suami mendiang akhirnya mencari Ni Nengah S ke rumah orang tuanya, namun tetap tidak ditemukan.

Saat kembali pulang, sang suami kaget karena mendapati istrinya sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali plastik di kusen rumahnya. Saat ditemukan pertama kali Ni Nengah S sudah dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA : Viral! Rombongan Moge Terlibat Cekcok dengan Sopir Truk di Pantura

Kapolsek Rendang Kompol I Gede Made Punia saat dihubungi, Sabtu (14/5/2022) mengatakan pelaku bunuh diri diduga tega mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Hasil Investigasi Palestina: Shireen Abu Aqla Sengaja Ditembak Mati Israel

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Hasil investigasi Palestina menyimpulkan bahwa jurnalis Al Jazeera, Shireen Abu Aqla, sengaja ditembak mati oleh tentara Israel. BACA JUGA : Rusuh,...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily