Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsNusantaraViral Video Pemotor Seret Anjing di Tengah Kampung, Diduga Aksi Pencurian

Viral Video Pemotor Seret Anjing di Tengah Kampung, Diduga Aksi Pencurian

NUSADAILY.COM – MAMASA – Viral di media sosial, video dua orang mengendarai motor tengah menyeret seekor anjing dalam kondisi hidup di tengah pemukiman warga. Video tersebut diketahui direkam warga Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aksi keji tersebut menuai kecaman warganet. Dalam video terlihat anjing yang diseret motor tersebut terus menggonggong.

Seorang warga sekitar, Lia, mengatakan aksi tersebut terjadi pada Jumat dini hari (21/01) tadi sekitar pukul 01.34 wita.

BACA JUGA: SE Pengendalian Peredaran Daging Anjing Dibuat, Sutiaji: Lindungi Hewan Peliharaan

Saat Lia melihat kejadian itu, Lia langsung membuat video dan dibagikan ke media sosial.

“Kejadiannya sekitar jam satu lewat 34 menit. Karena saya langsung buat story di WA (Whatsapp),” kata pemilik akun Facebook Jenk Kelly, Lia dikutip dari detikcom.

Lia mengatakan, ketika diseret, anjing itu terus menggonggong. Namun, orang yang berada di atas motor itu tidak berhenti menyeret anjing itu.

“Saya lihat itu orang naik ke motornya, mungkin dia lihat saya juga, dia langsung gas motornya, saya lihat itu anjing diseret. Itu anjing juga masih dalam keadaan hidup,” ucapnya.

BACA JUGA: Viral Oknum TNI Diduga Tembak Anjing, Kodam Sriwijaya Ungkap Motifnya

Lia menduga orang yang menyeret anjing tersebut adalah pelaku pencurian yang meresahkan warga.

Menurutnya, aksi pencurian anjing sudah seringkali terjadi wilayah tersebut.

“Mereka baku boncengan dua orang, tapi ada juga motor di sebelahnya, saya pikir ada dua motor. Sudah seringkali ada anjing hilang. Pernah juga ada orang kasih masuk di box gabus, disimpan di motor baru pergi bawa itu anjing,” kata Lia.(lna)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily