Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsNusantaraViral Video Mesum 30 Detik Sejoli di Palopo Libatkan Siswi SMA

Viral Video Mesum 30 Detik Sejoli di Palopo Libatkan Siswi SMA

NUSADAILY.COM – PALOPO – Masyarakat Palopo, Sulawesi Selatan, digegerkan beredarnya video mesum sepasang kekasih berdurasi 30 detik. Video tersebut membuat miris karena diperankan oleh pria dewasa dengan seorang siswi SMA.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Video Mesum Ngawi, Penyebarnya Terancam 12 Tahun Penjara – Nusadaily.com

Pemeran pria dalam video tersebut berinisial ARH (26), sementara pemeran wanita merupakan siswi kelas I SMA berusia 15 tahun. ARH pun kini sudah ditangkap polisi usai ibu si pemeran wanita melapor ke polisi usai video mesum anaknya viral.

“Pemeran pria sudah kita amankan tadi pagi,” ujar Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas saat dimintai konfirmasi, Jumat (2/4/2021).

ARH dan siswi SMA itu disebut menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya disebut berpacaran sejak tahun 2019.

BACA JUGA : Begini Video Mesum Pemuda Ngawi vs Janda dan Anaknya, Digunakan untuk Modus – Noktahmerah.com

“Keduanya menjalin asmara sejak 19 Desember 2020,” jelas Alfian.

Alfian mengatakan keduanya memang kerap jalan bersama. Sampai pada akhirnya si siswi SMA diajak ARH berhubungan intim di salah satu wisma. Ketika itulah, ARH diduga merekam perbuatan mereka.

“Awal Januari 2021, korban diajak oleh pelaku ke wisma. Di sana awal terjadi persetubuhan dilakukan dua kali dan direkam pelaku dengan menggunakan handphone korban,” kata Alfian.

BACA JUGA : Sebar Video Mesum untuk Modus “Enak-Enak”, Pemuda Ngawi Dilaporkan ke Polisi – Beritaloka.com

Tak cuma sekali melakukan, Alfian menyampaikan keduanya kerap kembali ke lokasi yang sama. Keduanya disebut telah berhubungan intim sebanyak 7 kali selama Januari 2021.

Vidio Mesum Dilakukan di Rumah Pelaku

“Akhir Februari 2021 dilakukan di rumah pelaku sebanyak satu kali pada saat kedua orang tua pelaku ke luar kota,” ujar Alfian.

Polisi lalu bergerak untuk mengejar ARH atas dasar laporan ibu pemeran wanita usai video mesum itu beredar. ARH ditangkap polisi di kediamannya di Wara Timur, Kota Palopo, sekitar pukul 08.00 Wita. ARH tak memberi perlawanan saat akan dibawa aparat.

Dia dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Penangkapan dilakukan setelah ibu pemeran wanita dalam video mesum itu melapor ke polisi. Pemeran wanita tersebut merupakan siswi SMA berusia 15 tahun.

“Pelaku sudah dibawa ke Polres Palopo untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Panit Reskrim Polsek Wara Timur Ipda Akbar saat dimintai konfirmasi terpisah.(han)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Tesla Resmi Investasi di Thailand, RI Gimana?

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Perusahaan Elon Musk resmi melakukan penetrasi di Thailand. Tesla Company (Thailand) Ltd sudah teregistrasi sebagai perusahaan baru di Thailand. Nilai...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily