Senin, Oktober 25, 2021
BerandaNewsNusantaraVideo Pria Onani di Pinggir Jalan Tersebar, Netizen: Meresahkan

Video Pria Onani di Pinggir Jalan Tersebar, Netizen: Meresahkan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Seorang pria pengendara motor terciduk melakukan onani di pinggir jalan. Aksi meresahkannya itu dilakukan di pinggir jalan kota Payakumbuh.

Peristiwa itu terekam oleh warga yang melintas. Video menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @sudutpayakumbuh pada Jumat (29/5/2021).

“Halo, Uda. Anda terciduk !!!,” tulis @sudutpayakumbuh di caption akun Instagram seperti dikutip oleh Nusadaily.com, Sabtu (29/5/2021).

Pria itu nampak memakai baju berwarna merah dan mengendari sebuah motor matic hitam. Ia duduk di jok motor sambil melihat seberang jalan dan melakukan onani.

Pria itu memamerkan alat kemaluannya dan melakukan tindakan asusila kepada warga sekitar.

“Pria dengan motor beat hitam, mengenakan jaket merah atau sesuai dengan ciri ini telah meresahkan. Ia telah melakukan tindakan asusilanya kepada warga sekitar dengan memamerkan alat kelaminnya,” tulis @sudutpayakumbuh.

Berdasarkan keterangan akun Instagram itu, lokasi kejadian itu berada di Parak Batuang. Ternyata, aksi pria itu bukan kali pertama terjadi. Ia beberapa kali melakukan masturbasi di tempat umum.

“Ini lokasinya dekat tikungan Kantor Lurah Parak Batuang yang lama. Menurut informasi, pria ini telah sering melakukan hal tersebut di sekitar lokasi. Ada kah Uda Uni yang mengalami hal serupa?,” tulis @sudutpayakumbuh.

Aksi meresahkan pria itu langsung dibanjiri hujatan oleh warganet. Bahkan banyak warganet yang menyarankan agar sang pria dibawa ke psikolog karena bisa saja memiliki kelainan.

“Ini yang bersangkutan kayaknya ada penyakit (kelainan) min. Mungkin sebaikknya keluarga bisa bawa ke psikolog,” komen warganet.

“Meresahkan ya bund,” sahut warganet.

“Kalau ketemu orang seprti ini jangan takut ya. Semakin takut, dianya semakin seneng. Karena orang seperti ini memang ada gangguan. Buat ngadepin nya, kata-katain aja wkwk biar dia insecure. Atau jangan bereaksi sama sekali, jangan beri atensi, bersikap bodo amat, atau perlihatkan ekspresi jijik. Sekian,” saran warganet.

“Setelah ditangkap, diharapkan untuk dikonsulkan ke psikiater ya da min. Karena itu bisa jadi gangguan seksual yaitu ekshibisionisme. Semoga sembuh setelah dapat terapi dari yang lebih kompeten,” ungkap warganet. (kal)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu