Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsNusantaraUPJ Banten Jalin Kerja Sama dengan Lithan Academy

UPJ Banten Jalin Kerja Sama dengan Lithan Academy

NUSADAILY.COM – TANGERANG – Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Kota Tangerang Selatan (Banten) menjalin kerja sama dengan Lithan Academy Singapore terkait penyelenggaraan kelas internasional program studi sistem informasi strata satu (S1).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tingkatkan Kerja Sama Ekonomi, Israel-UEA Sepakati Perjanjian Pajak – Nusadaily.com

Rektor Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Kota Tangerang Selatan, Leenawaty Limantara di Tangerang, Selasa dalam keterangannya mengatakan, kegiatan belajar dalam sistem
kerja sama tersebut nantinya dilaksanakan di kampus UPJ Bintaro.

Kerja sama ini juga menjadi bagian dari proses menuju universitas terkemuka di bidang studi tentang perkotaan. Hal ini terbukti dengan diraihnya peringkat 92 dalam pemeringkatan perguruan tinggi oleh Kemdikbud tahun 2020 dan menjadikan UPJ Bintaro sebagai universitas termuda di deretan 100 besar universitas yang unggul di Indonesia.

“UPJ tengah mengembangkan sepuluh program studi, termasuk mempersiapkan diri untuk membuka program pascasarjana. Dengan adanya kerja sama UPJ-Lithan Singapore akan menjadi salah satu kunci penting dalam pengembangan UPJ yang optimal dan berharap ini akan menjadi sebuah kerja sama yang berkelanjutan” ujarnya.

BACA JUGA : Indonesia-Swedia Teken Perjanjian Kerja Sama Pemeliharaan Kapal Perang – Noktahmerah.com

Founder EduCLaaS’s Founder yang juga CEO Lithan Singapore Mr Leslie Loh menyambut baik kerja sama UPJ Bintaro untuk bergabung dengan platform Pan-Asia eduCLaaS.

Program dengan orientasi kelas yang bersifat tradisional sangatlah memakan waktu dengan biaya yang tinggi. Baik bagi mahasiswa dan juga bagi penyelenggara, yaitu perguruan tinggi.

“Akselerasi keterampilan digital terintegrasi dari Lithan. Yaitu program yang kami sebut ClaaS dengan bimbingan transformasi memberikan peningkatan keterampilan digital dengan transformasi digital,” katanya

BACA JUGA : Pemkot Bogor Bangun Kerja Sama dengan Swasta Kembangkan UMKM – Beritaloka.com

Lithan Academy Singapore merupakan lembaga pelatihan yang sudah terakreditasi dan didukung oleh berbagai departemen di dalam Kementerian Pendidikan Singapura.

Lithan telah tersertifikasi EduTrust yang dikeluarkan oleh Council for Private Education (CPE) dan Centre for Continuous Education and Training (CET) di bawah SkillsFuture (SSG) Singapura.(ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Ditanya soal Raffi Ahmad Jika Beneran Selingkuh, Ini Jawaban Nagita Slavina

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan hangat karena isu perselingkuhan dengan salah seorang karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Keduanya tertangkap kamera...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily